Breaking News:

Unhas

Kenalkan Hema Maline Patigai, Nahkoda Baru LKMP Fakultas Hukum Unhas

Hema Maline Patigai terpilih jadi Ketua Umum Lembaga Kajian Mahasiswa Pidana (LKMP) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) periode 2021/2022.

ist
Ketua Umum LKMP Fakultas Hukum Unhas periode 2021/2022, Hema Maline Patigai 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Hema Maline Patigai terpilih jadi Ketua Umum Lembaga Kajian Mahasiswa Pidana (LKMP) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) periode 2021/2022.

Mahasiswi Hukum Pidana Unhas itu terpilih jadi ketua pada Musyawarah Besar (Mubes) LKMP Fakultas Hukum Unhas, Kamis (4/2/2021) lalu.

Kepada Tribun Timur, Minggu (7/2/2021), Ema sapaan akrabnya bercerita motivasinya maju di pemilihan ketua LKMP Fakultas Hukum Unhas.

"Motivasi yang pertama datang karena memang tertarik dengan LKMP, minatnya saya memang di pidana," kata mahasiswi angkatan 2019 itu.

"Kedua ada niat besar untuk mewujudkan harapan dari founding father LKMP sendiri, meneruskan usaha-usaha dari pengurus-pengurus sebelumnya," sambungnya.

Wanita kelahiran Rappang, 22 Februari 2000 itu mengatakan bahwa awalnya ia ragu menjadi ketua.

"Saya pikir jadi anggota pun saya bisa untuk itu, tapi kemudian akan beda bentuk kontribusinya ketika saya menjadi ketua dan ketika saya menjadi anggota. Ketika saya jadi ketua saya bisa wariskan semangat itu kepada teman-teman saya," jelasnya.

Berkat dorongan dari teman-temannya, Ema pun memantapkan niat untuk maju di pemilihan ketua.

"Mereka seolah memberi kepercayaan kepada saya, dan karena kepercayaan itu saya merasa benar-benar perlu untuk maju," tuturnya.

Ema berkomitmen menjadi LKMP Fakultas Hukum Unhas lebih baik ke depannya.

Halaman
1234
Penulis: Rudi Salam
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved