Breaking News:

Tribun Makassar

FKS Land Resmi Luncurkan Bandaraya, Harga Mulai Rp 200 Jutaan

FKS Land meluncurkan produk terbarunya yakni apartemen Bandaraya.Grand launching dilakukan di Hotel Claro Makassar, Sabtu (6/2/2021).

ist
Business Development dan Marketing Division Head FKS Land, Lukas Budi Setiawan, saat grand launching Bandaraya. 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - FKS Land meluncurkan produk terbarunya yakni apartemen Bandaraya.

Grand launching dilakukan di Hotel Claro Makassar, Sabtu (6/2/2021).

Acara launching dihadiri peserta NUP, agen properti, rekanan bank, dan para undangan lainnya.

Turut dimeriahkan oleh penampilan talent lokal yakni modern dance, throne dance, atraksi parkour yang di iringi oleh perkusi,hingga akustik band.

Business Development dan Marketing Division head, Lukas Budi Setiawan mengatakan, pertumbuhan pasar di Indonesia Timur untuk bisnis properti masih sangat baik apalagi peserta NUP sebagian berasal dari Makassar.

“Manajemen Tallasa City-FKS Land sangat bersyukur penjualan Bandaraya bisa berjalan lancar, mengingat tahun 2020 lalu kita semua diterpa tantangan berupa pandemi yang berkepanjangan dan tentunya berpengaruh terhadap perekonomian, di mana sektor properti menjadi salah satu industri yang terkena dampaknya,”ujarnya.

Menurutnya, Bandaraya merupakan terobosan baru dari Tallasa City dengan harga dibanderol mulai Rp 215 juta fully furnished.

Ada tiga tipe utama yang tersedia di Bandaraya, yaitu Tipe Studio A dengan satu tempat tidur, Tipe Studio B dengan dua tempat tidur serta 1 BR.

Tak hanya itu, melalui produk Bandaraya FKS Land ingin memberikan service terbaik bagi konsumen seperti perabotan, tempat tidur, lemari dan meja disediakan secara gratis oleh pengembang.

Ia juga menambahkan, jika Bandaraya terinspirasi dari kapal phinisi yang menjadi kebanggan kota Makassar.

Banda artinya pelabuhan dan Raya artinya besar serta identik dengan dua warna yakni biru dan merah.

"Kami membawa nilai-nilai budaya ke dalam produk kami, meskipun lebih mengutamakan unsur budaya, dalam Bandaraya juga mengusung konsep modern dan alam, contohnya kita hadirkan vertical garden di dalam produk," tuturnya.

Bandaraya merupakan hasil karya arsitek ternama Indonesia, Aboday.

Selain desain yang menarik, banyak keuntungan bisa diraup dengan berinvestasi di Bandaraya.

Terutama 8 values yang menjadi nilai jual dan mulai dari lokasi strategis hanya 15 menit dari pusat kota dan Bandar Udara Sultan Hasanuddin serta akses mudah dari tiga jalan utama.

Penulis: Dian Amelia
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved