Breaking News:

HUT ke-61 Bulukumba Jadi Perpisahan Sukri-Tomy, Gubernur Sulsel: Luar Biasa

Tidak banyak pergantian rezim, kata Nurdin yang bupatinya meminta untuk mendukung kepala daerah yang baru.

Humas Pemprov Sulsel
Hari Jadi ke-61 Bulukumba diperingati secara sederhana melalui Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Bulukumba, Kamis (4/2/2021). Hadir Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Hari Jadi ke-61 Bulukumba diperingati secara sederhana melalui Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Bulukumba, Kamis (4/2/2021).

Momentum ini juga perpisahan bagi Bupati dan Wakil Bupati AM Sukri Sappewali dan Tomy Satria Yulianto yang akan melepas masa jabatannya Februari ini.

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah memuji keduanya.

Tidak banyak pergantian rezim, kata Nurdin yang bupatinya meminta untuk mendukung kepala daerah yang baru.

“Ini luar biasa” kata NA via rilisnya, Kamis sore.

"Lima tahun Andi Sukri dan Tomy memimpin Bulukumba saya kira banyak legacy (warisan) yang diberikan. Tentu atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang ada," katanya.

Hal yang dipuji lainnya, kesetiaan dan keharmonisan yang ditunjukkan keduanya. Meski selesai menjabat, NA menilai tugas keduanya belum selesai, karena masih ada medan pengabdian lainnya yang bisa dicapai. "Karena beliau masih enerjik,” ujarnya.

NA mengharapakan, agar dapat menyambut pemimpin yang baru. Karena tugas yang akan mereka hadapi tidak mudah.

Pemerintah masih menghadapi Covid-19 yang belum diketahui kapan akan berakhir dan tugas yang paling berat adalah recovery ekonomi. 

"Tentu saya belum berhak memberikan ucapan selamat. Karena masih dalam proses sengketa, tapi kita berharap kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan," harapnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved