Breaking News:

Polres Enrekang

Canangkan Zona Integritas WBK dan WBBM, Kapolres Enrekang: Wujudkan Polri Yang Presisi

Polres Enrekang menggelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan WBBM

Polres Enrekang
Kepolisian Resort (Polres) Enrekang menggelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Polres Enrekang. 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Kepolisian Resort (Polres) Enrekang menggelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Polres Enrekang.

Acara itu berlangsung di halaman Apel Mako Polres Enrekang, Kecamatan Enrekang, Kamis (4/2/2021). 

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati, Asman, Sekda Enrekang, H. Baba, Dandim 1419 Enrekang, Utyu Samsul Komar dan jajaran Forkopimda, Ketua MUI serta segenap tkoh masyarakat, tokoh pemuda, LSM dan Media.

Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sinjaya dalam sambutannya menyampaikan tujuan pembangunan zona integritas yaitu terwujudnya Polri yang makin Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan). 

Selain itu juga agar meningkatkan pelayanan publik yang lebih modern dan mudah diakses oleh masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

"Ini merupakan komitmen Polres Enrekang untuk membangun Zona Integritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata AKBP Andi Sinjaya, Kamis (4/2/2021).

"Dengan membangun Zona Integritas diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan Polisi," tambahnya.

Untuk itu, Ia mengatakan semua itu bisa terwujud jika ada komitmen dari seluruh komponen yang dimiliki Polres Enrekang maupun dari personel secara pribadi.

Serta secara bersama-sama dengan masyarakat dan instansi terkait dalam mewujudkan WBK dan WBBM tersebut.

Sementara itu, Wabup Enrekang, Asman, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas apa yang menjadi pencanangan zona Integritas Polres Enrekang.

Menurutnya, ini adalah hal yang luar biasa yang dilakukan polres Enrekang meski ditengan pandemi Covid-19.

"Semoga zona Integritas yang dilakukan polres Enrekang akan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Enrekang," ujarnya.

Asman juga meminta, seluruh unsur forkopimda agar bersama-sama memberantas korupsi di Enrekang. 

"Semoga apa yang menjadi visi misi Bupati dan Wakil Bupati Enrekang bisa terlaksana secara maksimal dengan dukungan semua unsur dan seluruh masyarakat Enrekang," tuturnya.
(tribunenrekang.com)

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, @whaiez

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved