Breaking News:

Penanganan Covid

Bupati Basli Ali Orang Pertama Divaksin Covid di Selayar, Disusul Istri

Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali menjadi orang pertama di Kabupaten Kepulauan Serlayar yang divaksin sinovac

ISTIMEWA
Bupati Selayar Mush Basli Ali sedang ikuti vaksin, Rabu (32021) 

TRIBUNSELAYAR, BENTENG - Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali menjadi orang pertama di Kabupaten Kepulauan Serlayar yang divaksin sinovac, Rabu (3/2/2021).

Setelah Basli Ali divaksin selanjutnya Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Selayar Musrifah Basli Ali.

Ia adalah wanita pertama di Kabupaten Kepulauan Selayat yang divaksin untuk memperkuat kekebalan tubuh dari virus covid.

Lalu disusul Kapolres Selayar AKBP Temmanganro Mahmud dan pejabat Forkopimda lainnya serta Wakil Bupati Selayar terpilih Saiful Arif.

Selanjutnya menyusul beberapa pejabat dan Tokoh Agama Selayar Dudi Hemawan, Ketua Ikatan Bidan Indonesia Selayar Husni serta beberapa organisasi yang sudah terdaftar.

Usai jalani vaksin, Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali mengatakan kepada media bahwa pemerintah akan terus melakukan yang terbaik agar masyarakat terhindar dari wabah virus Corona atau Covid-19 dengan menerapkan 3 M dalam setiap aktifitas sehari-hari.

"Jadi ini merupakan suatu upaya yang luar biasa. Dan salah satu bukti bahwa vaksinasi memberikan kebaikan, seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Kepulauan Selayar secara bergiliran mengikuti vaksinasi ini," katanya.

Olehnya, Basli meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar agar bersama-sama mengikuti program dari pemerintah itu agar masyarakat terhindar dari virus Covid-19.

Dalam pelaksanaan vaksin itu, hadir Sekertaris Daerah Kepulauan Selayar Marjani Sultan, Ketua DPRD, Kajari Kepulauan Selayar, Kapolres Selayar,

Dandim 1415/Selayar, Ketua Pengadilan, para asisten, kepala OPD Kabupaten Kepulauan Selayar, Ketua MUI, NU dan Muhammadiyah Kabupaten Kepulauan Selayar serta Ketua Wahdah Islamiyah Kabupaten Kepulauan Selayar serta Ketua DPD LSM LP-RI Imran Hasan P Patomboni. (*)

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved