Breaking News:

Tamu Tribun Timur

Manajemen Hotel Harper Makassar Berkunjung ke Kantor Tribun Timur

Manajeman Hotel Harper bertandang ke kantor Tribun Timur Jl Cendrawasih No 43, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (1/2/2021).

Penulis: Dian Amelia | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/DIAN AMELIA
Manajeman Hotel Harper bertandang ke kantor Tribun Timur Jl Cendrawasih No 43, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (122021). 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Manajeman Hotel Harper bertandang ke kantor Tribun Timur Jl Cendrawasih No 43, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (1/2/2021).

Adapun yang berkunjung yakni Director of Sales, Arifin Achmad dan Salesnya Lena.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Wakil Pimpinan 1 Redaksi Ronald Ngantung.

Arifin mengatakan kunjungan manajeman Hotel Harper Makassar dalam rangka silaturrahmi.

"Kunjungan ini dalam rangka membangun hubungan yang lebih harmonis ke depannya dengan Tribun Timur serta melanjutkan kerjasama antara kedua belah pihak," ujarnya.

Kerjasama ini dilakukan dalam bentuk full barter dan langganan koran serta iklan.

Tak hanya itu, demi memanjakan member TFC Premium, Tribun Timur perpanjang kerjasama Merchant Tribun Family Card (TFC) premium dengan Hotel Harper Makassar

TFC Premium merupakan inovasi Tribun untuk memanjakan pelanggan setia dengan fasilitas premium gratis dan diskon di Merchant Tribun.

"Perjanjian kerjasama juga dilakukan untuk saling bersinergi dalam menjalin mitra bisnis dan memberikan pelayanan terbaik,tutur arifin.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa Hotel Harper yang terletak di Jl Perintis Kemerdekaan KM 15 ini sudah kembali beroperasi menerima tamu reguler.

"Hotel kami sempat menjadi tempat wisata covid 2 bulan di Juni dan Juli, kami diminta oleh pak Gubernur untuk membantu area perintis," ucapnya.

"Tapi semenjak bulan Agustus 2020, hotel Harper sendiri benar- benar menerima tamu reguler dan bukan lagi menjadi tempat wisata Covid," tambahnya.

Kendati demikian, Hotel Harper banyak melakukan kegiatan positif mulai dari setiap pegawai wajib dilakukan tes Swab sebanyak 2 kali dalam sebulan.

Menerapkan protokol kesehatan seperti 3M dilakukan demi menjaga kesehata, lingkungan dan kenyamanan baik pegawai serta para pengunjung hotel. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved