Breaking News:

Penumpang Ojek Jatuh dari Motor dan Meninggal, Polres Bone Buru Pengemudinya

Korban mengalami kecelakaan tunggal di poros Bone-Makassar, tepatnya di Desa Usa, Kecamatan Palakka

Penumpang Ojek Jatuh dari Motor dan Meninggal, Polres Bone Buru Pengemudinya
TRIBUN TIMUR/KASWADI
Andi Idawati (51) BTN Biru Permai, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) usai mengalami kecelakaan tunggal, Sabtu (30/1/2021)

TRIBUNBONE.COM, PALAKKA - Andi Idawati (51), warga BTN Biru Permai, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) meninggal dalam kecelakaan tunggal.

Korban mengalami kecelakaan tunggal di poros Bone-Makassar, tepatnya di Desa Usa, Kecamatan Palakka, Sabtu (30/1/2021) sore.

Kanit Laka Lantas Polres Bone, Iptu Siswanto mengatakan kejadian bermula ketika korban diduga menggunakan jasa pengemudi ojek menuju Taccipi, Kecamatan Ulaweng.

Korban ingin membayar hasil penjualan tabung gas di SPBE Taccipi. Namun, di poros Bone-Makassar, tepat tak jauh dari sekolah dasar di Desa Usa, pengemudi ojek menabrak seekor anjing.

Korban pun terjatuh dari motor sehingga mengalami luka. Dari foto yang diperoleh korban mengalami luka di bagian kepala.

Warga pun langsung menolong korban dengan membawa ke Puskesmas Usa. Dari Puskesmas korban di rujuk ke rumah sakit. Namun, nyawanya  tak tertolong. Korban menghembuskan napas terakhir pukul 17.00 Wita.

"Korban naik ojek mau bayar hasil penjualan tabung gas di pangkalan di daerah Taccipi. Di pertengahan jalan, pengemudi ojek menabrak seekor anjing sehingga korban terjatuh. Korban meninggal dunia di rumah sakit," tutur Siswanto Minggu (31/1/2021).

Sementara, kata dia, pengemudi ojek yang belum diketahui identitas langsung kabur usai kejadian. 
Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan.

"Kami sudah selidiki dari tadi pagi petugas sudah turun mencari tahu siapa pengemudi ojek ini," ujarnya.

Kata dia, yang menjadi kendala mengetahui pengemudi ini, sebab laporan kecelakaan baru dia terima setelah korban dikabarkan meninggal dunia. Bukan pada sesaat setelah terjadi kecelakaan.

Penulis: Kaswadi Anwar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved