Breaking News:

Gempa Sulbar

Muhammadiyah Pinrang Kirim Beras 1 Ton hingga Abon Ikan ke Sulbar

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pinrang, mengirim bantuan logistik untuk korban gempa di Sulawesi Barat (Sulbar). 

ist
penyerahan bantuan logistik dari Muhammadiyah Pinrang untuk warga terdampak gempa Sulbar, Sabtu, (30/01/2021). 

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pinrang, mengirim bantuan logistik untuk korban gempa di Sulawesi Barat (Sulbar). 

Bantuan yang dikirim Muhammadiyah Pinrang kali ini berupa beras satu ton, abon ikan 200 pack, peralatan mandi, tikar, air mineral, mie instan, terpal, dan kebutuhan bayi. 

Kordinator Posko Muhammadiyah Pinrang, Barnabea menjelaskan, bantuan yang disalurkan ini berasal dari warga dan simpatisan Muhammadiyah. 

"Selain itu, ada juga bantuan dari organisasi masyarakat yang mempercayakan kami untuk menyalurkan bantuan tersebut," kata Barnabea, Sabtu, (30/01/2021). 

Sementara itu tim yang mengantar bantuan tersebut dari gabungan organisasi lembaga Penanggulangan Bencana Muhammadiyah (Muhammadiyah Disaster Management Center/MDMC), Angkatan Muda Muhammadiyah dan Lazismu serta Aisyiyah. 

Sekretaris PDM Pinrang, Andi Syamiluddin mengatakan, agar misi kemanusiaan ini menjadi amal bagi semua orang yang terlibat dan selama perjalan tidak lupa melaksanakan kewajiban solat. 

"Semoga logistik ini bisa bermanfaat untuk saudara kita di Sulbar dan semuanya diberi kelapangan dan kesehatan," harapnya. 

Laporan wartawan Tribunpinrang.com, Nining Angreani. 

Penulis: Nining Angraeni
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved