Breaking News:

Asmo Sulsel

Resolusi 2021 Tetap Cari Aman, Asmo Sulsel Gandeng Mitra Grab

Tim safety riding Asmo Sulsel menggandeng Mitra Grab dalam edukasi keselamatan berkendara

Asmo Sulsel
Tim safety riding Asmo Sulsel menggandeng Mitra Grab dalam edukasi keselamatan berkendara dengan tajuk Resolusi Tahun Baru Cari aman bersama Mitra Grab, yang digelar secara online pada Selasa (2612021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim safety riding Asmo Sulsel menggandeng Mitra Grab dalam edukasi keselamatan berkendara dengan tajuk Resolusi Tahun Baru Cari aman bersama Mitra Grab, yang digelar secara online pada Selasa (26/1/2021).

Edukasi keselamatan berkendara ini disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Sulsel Abdul Kadir.

Diikuti oleh 50 peserta mitra Grab, materi diberikan menitik beratkan pada pentingnya menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm dan jaket, pada pengendara baik pengemudi maupun yang dibonceng serta selalu mengutamakan protokol kesehatan.

Pada kegiatan ini turut dihadiri Asistent Manager Area Support Grab untuk area Sulawesi, Friendly Tjahyadi.

Friendly menyampaikan terimakasih atas perhatian dan dukungan Astra Motor Sulsel kepada mitra Grab dalam hal keselamatan berkendara maupun kemudahan dan keringanan pelayanan khusus untuk perawatan sepeda motor Honda.

Frendly juga berharap semoga kerjasama yang sudah berjalan dari tahun 2020 ini terus bisa berjalan dengan baik di tahun 2021 ini.

“Webinar Safety Riding yang telah berlangsung merupakan salah satu dukungan Astra Motor Sulsel untuk safety campaign Grab," tuturnya.

"Grab dan Astra Motor sendiri telah berkolaborasi sejak tahun 2020 pada program servis ringan kendaraan mitra GrabBike dan memberikan harga khusus untuk penggantian sparepart kepada mitra kami," tambahnya.

Dirinya berharap di 2021 ini program tersebut tetap berlangsung dan ke depannya safety riding virtual secara bertahap dapat menjangkau semua mitra GrabBike di kota Makassar.

Pada kesempatan yang sama, Instruktur Safety Riding Astra Motor Sulsel Abdul Kadir mengatakan masa pandemi tidak menyurutkan tekadnya untuk menyebarkan virus keselamatan berkendara di berbagai lapisan masyarakat.

Kegiatan edukasi yang digelar secara online juga dikemas secara menarik agar peserta antusias serta dapat menerima materi dengan baik.

“Menyambut tahun baru 2021, kami ingin mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas dan protokol kesehatan yang berlaku, selain edukasi kami juga berikan kuis dengan berbagai hadiah sebagai apresiasi pada peserta," ucapnya.

"Tidak berhenti disini, berikut nya kita masih akan tetap mensosialisasikan keselamatan berkendara baik di lingkup sekolah, serta instansi pemerintah atau swasta”, pungkas Kadir. (*)

Penulis: Dian Amelia
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved