Breaking News:

Dua Pasien Positif Covid-19 di Enrekang Meninggal

Tim Pemakaman Satgas Covid-19 dari BPBD Kabupaten Enrekang telah melakukan pemakaman dua jenazah terkonfirmasi positif

TRIBUN TIMUR/AZIS ALBAR
Tim Pemakaman Satgas Covid-19 dari BPBD Kabupaten Enrekang telah melakukan pemakaman dua jenazah terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Dua pasien positif Covid-19 di Kabupaten Enrekang kasus ke-247 dan 248 dinyatakan meninggal dunia.

Untuk itu, Tim Pemakaman Satgas Covid-19 dari BPBD Kabupaten Enrekang telah melakukan pemakaman dua jenazah terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut.

Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 yang juga Kalak BPBD Enrekang, Abdullah membenarkan jika ada pemakaman jenazah pasien Covid-19 di dua tempat berbeda.

Yakni di Desa Pana, Kecamatan Alla dan Kelurahan Galonta, Kecamatan dan keduanya berjenis laki-laki.

"Pemakaman dilakukan di pekuburan umum tempat Almarhum berdomisili dengan penerapan protokoler Covid-19," kata Abdullah, Senin (25/1/2021).

Pemakaman dilakukan oleh enam orang Tim pemakaman dengan menggunakan APD lengkap dipimpin oleh Abdullah selaku Kalak BPBD Enrekang.

Sebelumnya Kadis Kesehatan Enrekang, Sutrisno kembali mengumumkan penambahan kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 di Enrekang.

Dalam rilisnya, Sutrisno menyebutkan ada 12 belas pasien baru positif Covid-19 dua diantaranya dinyatakan meninggal dunia.

Yakni pasien dengan nomor kasus ke 247, berjenis kelamin laki-laki, dari Kecamatan Alla.

Pasien ini sebelumya dilarikan ke PKM Sudu karena mengalami sakit jantung dan dirujuk ke RS Lakipada, Toraja ada tanggal 16 Januari.

Halaman
12
Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved