Breaking News:

TRIBUNWIKI

Fajar Muharram, Nakhoda Baru Dema Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin

Fajar sapaan akrabnya mengaku punya motivasi sehingga dirinya maju di pemilihan ketua Dema FTK UIN Alauddin.

ist
Ketua Umum Dema FTK UIN Alauddin Makassar periode 2021-2022, Fajar Muharram 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Fajar Muharram terpilih jadi Ketua Umum Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar periode 2021-2022.

Mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan Islam ini terpilih pada Pemilihan Mahasiswa (Pemilma) yang digelar, Rabu (20/1/2021).

Kepada Tribun Timur, Fajar sapaan akrabnya mengaku punya motivasi sehingga dirinya maju di pemilihan ketua Dema FTK UIN Alauddin.

"Ingin melihat ini fakultas tarbiyah dan keguruan ini bersinergi dalam fakultas yang aktif dan berkemajuan," kata mahasiswa angkatan 2017 itu.

Terpilih jadi ketua, mahasiswa kelahiran Pangkep, 22 April 1999 itu merasa bersyukur dan bahagia.

"Alhamdulillah bersyukur dan sangat bahagia yah, karena saya berjuang bukan karena posisi tapi karena ingin ini fakultas tarbiyah menjadi lebih baik dari sebelumnya," tuturnya.

Fajar pun mempunyai visi yakni ingin menjadikan "Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan yang berkeilmuan, bermartabat, berintegritas, dan berkemajuan di tahun 2022".

"Saya tetap pada ini visi saya yah, saya harap di satu periode kepemimpinan ini bisa realisasikan visi saya," harap mahasiswa yang hobi membaca itu.

Berikut profil lengkap Fajar Muharram:

Nama lengkap: Fajar Muharram

Halaman
12
Penulis: Rudi Salam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved