Breaking News:

Penanganan Covid

Mantan Anak Buah SBY: Jika Ahok dan Raffi Ahmad Tersangka Seperti HRS, Berarti Anies Baswedan Juga!

Mantan anak buah SBY menulis jika Ahok dan Raffi Ahmad tersangka kasus kerumunan Covid-19 seperti HRS, maka Anies Baswedan juga harus tersangka! loh?

net
Kolase Ahok, Raffi Ahmad, Gading Marten dkk dan Pendiri FPI Habib Rizieq Shihab HRS 

TRIBUN-TIMUR.COM - Mantan anak buah SBY menulis jika Ahok dan Raffi Ahmad tersangka kasus kerumunan Covid-19 seperti HRS, maka Anies Baswedan juga harus tersangka

Maksudnya?

Pengacara Ruhut Sitompul meminta jangan membandingkan kasus kerumunan antara kasus Pendiri FPI Habib Rizieq Shihab HRS dengan kasus Ahok - Raffi Ahmad di acara ulang tahun konglomerat Ricardo Gelael.

Baca juga: Kabar Buruk Ahok, Benarkah Mantan Suami Veronica Tan akan Dipenjara Seperti Habib Rizieq Shihab?

Mantan anak buah SBY di Partai Demokrat ini meminta semua pihak mempercayakan kasus kerumunan Ahok dan Raffi Ahmad kepada pihak berwajib.

Menurut Ruhut yang kini berbaju PDIP, Raffi Ahmad dan Ahok hanya datang sebagai tamu undangan semata, bukan sebagai penggelar acara sebagaimana Habib Rizieq.

"Mengenai pesta di tempat MRS dan Ricardo Gelael bukan hanya Rafi, Ahok, dan tamu-tamu lain dong yang diproses hukum," ucap Ruhut Sitompul.

Oleh karena itu, Ruhut mengungkap jika Raffi Ahmad dan Ahok diproses hukum, maka Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga seharusnya diproses hukum.

Pasalnya, lanjut Ruhut, Anies turut menghadiri kediaman Habib Rizieq di Petamburan sebagai tamu.

"Tapi, Anies juga dong. Kan hadir di Petamburan," ujar Ruhut Sitompul dalam akun Twitter-nya, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com pada Sabtu, 16 Januari 2021.

Kalau mengikuti jalan pikiran eh fikiran ha ha ha para kadrun mengenai pesta ditempat MRS dan Ricardo Gelael bukan hanya Rafi Ahok dan tamu2 yg lain dong yg diproses Hukum tapi Anies juga dong kan hadir di Petamburan sudahlah jgn ngebacot itu urusan pihak yg Berwajib MERDEKA ????????????," tulis Ruhut Sitompul di akun twitternya @ruhutsitompul) 16 Januari 2021.

Pada penutupnya, Ruhut menyampaikan pesan kepada publik agar menyerahkan kasus tersebut kepada aparat penegak hukum.

"Sudahlah, jangan ngebacot. Itu urusan pihak yang berwajib," kata Ruhut Sitompul.(*)

Baca juga: Kabar Buruk Ahok, Benarkah Mantan Suami Veronica Tan akan Dipenjara Seperti Habib Rizieq Shihab?

Editor: Mansur AM
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved