Breaking News:

Update Corona Sinjai

Kabar Baik, Tak Ada Penambahan Pasien Positif Covid Hari Ini di Sinjai

Satuan Gugus Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Coronavirus Disease (Covid-19), menyampaikan perkembangan kasus Covid-19 terbaru di Kabupaten Sinjai

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Sudirman
ist
Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19, Irwan Suaib 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA- Satuan Gugus Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Coronavirus Disease (Covid-19), menyampaikan perkembangan kasus Covid-19 terbaru di Kabupaten Sinjai, Selasa (12/1/2021).

Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19, Irwan Suaib, menyampaikan bahwa hari ini tidak ada pasien yang terkonfirmasi positif.

"Kabar baik, Alhamdulillah hari ini tidak ada warga yang terkonfirmasi positif covid," kata Irwan Suaib.

Terakhir kemarin, pasien positif sebanyak lima orang.

Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai itu menyebut dari lima orang tersebut tiga orang merupakan ibu hamil (bumil) asal Kabupaten Bone.

Sedangkan dua orang lainnya suspek dari Kecamatan Sinjai Barat dan Kecamatan Timur.

Selama dua pekan terakhir ini angka kasus terkonfirmasi virus corona atau Covid-19 di Bumi Panrita Kitta terus bertambah.

Dan pada Minggu (10/1/2021) terbanyak pasien positif yakni 90 orang.

Untuk itu, dia berharap agar senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) di masa adaptasi kebiasaan baru ini.

Seperti, memakai masker saat beraktivitas, senantiasa menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

"Kami dari Satgas Covid-19 berharap agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan di tengah adaptasi kebiasaan baru, pasalnya angka kasus terkonfirmasi virus corona atau Covid-19 masih terus bertambah," tandasnya.

Saat ini jumlah pasien konfirmasi aktif 439 orang, sembuh 770 orang, meninggal dunia 12 orang, spesimen 5.997, total konfirmasi 1.221 orang.(*)

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved