Breaking News:

Golkar Sulsel

Taufan Pawe: Musda DPD II Golkar Paling Lambat Maret, Hanura Sulsel Segera Evaluasi Pengurus Cabang

Para Plt ketua DPD II Golkar di Sulsel bertugas melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) tingkat II paling lamba Maret mendatang.

Ist
Wakil Sekretaris Komunikasi Publik DPD I Golkar Sulsel, Zulham Arief bersama Ketua DPD I Sulsel Taufan Pawe 

Taufan Pawe: Musda Golkar Paling Lambat Maret,

Hanura Sulsel Evaluasi Pengurus Cabang

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel M Taufan Pawe menujuk lagi delapan pelaksana tugas (Plt) ketua DPD tingkat II.

TP akronim namanya mengganti ketua DPD II yang berakhir masa kepengurusannya. TP tercatat sudah mengganti 16 ketua DPD II dalam kurun waktu sebulan.

Wali Kota Parepare dua periode ini mengatakan penunjukan 16 ketua baru untuk mengganti kepengurusan yang telah berakhir.

Mereka bertugas melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) tingkat II paling lamba Maret mendatang.

“Ini kebutuhan organisasi karena masa periode ketua DPD II se-Sulawesi Selatan telah berakhir. Paling lambat Musda Maret,” kata Taufan Pawe di Hotel Novotel, Makassar, Selasa (5/1) malam.

Taufan Pawe menyatakan bertekad membangun partai Golkar baru di Sulsel di bawah kepemimpinannya.

Untuk itu, para Plt ketua DPD II bisa turun ke bawah melakukan konsolidasi untuk mengetahui ada tidak yang salah di DPD II masing-masing.

Ia menegaskan, para Plt ketua DPD II khususnya daerah yang jumlah perolehan kursinya masih kurang bekerja lebih keras agar menghasilkan ketua yang mampu membesarkan partai Golkar.

Halaman
123
Editor: Abdul Azis Alimuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved