Breaking News:

Kunjungan Kerja

Berkunjung ke Jeneponto, Nurdin Abdullah Bahas Pembangunan Irigasi Tetes

Berkunjung ke Jeneponto, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah Bahas Pembangunan Irigasi Tetes

Penulis: Muh Rakib | Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/MUH RAKIB
Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah saat berkunjung ke Kabupaten Jeneponto, Rabu (6/1/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, JENEPONTO - Awal 2021, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah melakukan kunjungan kerja pertama di Kabupaten Jeneponto yang berjuluk Butta Turatea, Rabu (6/1/2021).

Kunjungan Nurdin Abdullah (NA) ke Jeneponto untuk memaparkan berbagai macam program yang akan diselenggarakan di Butta Turatea.

"Program dan kebijakan ke depan seperti sektor infrastruktur pertanian, irigasi, kesehatan, pariwisata, dan terkhusus irigasi mencanangkan pembangunan irigasi tetes dibeberapa daerah termasuk Jeneponto," kata NA.

Ia juga sempat mengulas kembali ceritanya sewaktu masih menjabat bupati Bantaeng terkait apa yang ia lakukan di waktu baru menjabat bupati.

"Sewaktu saya menjabat bupati Bantaeng, program pertama yang saya buat adalah merobohkan batas kabupaten antara Bantaeng dan Jeneponto. Kenapa? Karena menurut saya Bantaeng dan Jeneponto itu satu," tuturnya.

Sementara, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menyampaikan terima kasih kepada Gubernur NA beserta rombongan atas kunjungannya ke Butta Turatea.

Ia juga menyampaikan progress terkait bantuan anggaran provinsi sebesar Rp 40 miliar di 2020 lalu.

"Alhamdulillah APBD Jeneponto 2020 lebih diperkuat lagi oleh bantuan Bapak Gubernur sebanyak Rp 40 miliar, dan semuanya telah diselesaikan berdasarkan jadwal dan ketentuan yang berlaku," ungkapnya.(*)

Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Rakib

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved