Breaking News:

Tribun Sidrap

Diduga Lecehkan Institusi Kepolisian, Ini Pengakuan FDJ Sidrap Saat Diamankan Polisi

Seorang Famale Disk Jockey (FDJ) diamankan Resmob Satreskrim Polres Sidrap usai diduga lecehkan institusi Polri melalui story instagramnya

Polres Sidrap
FDJ Asnani (27) saat diamankam Satreskrim Polres Sidrap terkait ujaran kebencian institusi kepolisian, Kamis (241220). 

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - Seorang Famale Disk Jockey (FDJ) diamankan Resmob Satreskrim Polres Sidrap usai diduga lecehkan institusi Polri melalui story instagramnya.

Dalam video berdurasi 23 detik yang beredar di story whatsapp, FDJ Eghy Morena alias Asnani (27) sedang berada di dalam mobil jok depan, samping jok pengendara. 

Ia menggunakan baju lengan panjang berwarna putih bercak merah muda. 

Saat di tanya mengenai story instagramnya di akun @eghy_morenaaa yang diduga menyebar ujaran kebencian kepolisian tentang penemuan 1.710 pil ekstasi oleh Satresnarkoba Polres Sidrap,  ia mengaku dalam keadaan mabuk (pengaruh minuman keras) saat menulis story instagram tersebut.  

Berikut,  percakapan dalam video berdurasi 23 detik tersebut:

"Tapi kamu yang bikin itu (story instagram)?" tanya salah satu tim Satreskrim Polres Sidrap saat berhasil mengamankan Asnani di Jl. Bau Massepe, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Kamis,  (24/12/20) pukul 18.45.

Asnani yang awalnya menyandarkan pipi sebelah kanannya ke kursi, langsung menegakkan wajah dan berkata"iya, saya," jawabnya sambil mengangguk. 

"Apa alasanmu tulis itu?," tanya polisi dalam video rekaman yang beredar. 

"Tidak tahu,  langsung saja kutulis...," ujarnya sambil mengerukkan dahinya sembari menggerakkan tangan ke arah kepalanya.  

"Adakah yang kamu tahu tentang itu (penemuan pil ekstasi 1.710 butir), kenapa kamu bisa bilang begitu?" tanya polisi lagi.  

Halaman
123
Penulis: Nining Angraeni
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved