Breaking News:

BREAKING NEWS: Tengkorak Kepala Terbungkus Plastik Gegerkan Warga Sengkang

Tengkorak kepala yang kuat dugaan adalah manusia itu pertama kali ditemukan oleh warga bernama Agus

TRIBUN TIMUR/HARDIANSYAH
Temuan tengkorak kepala gegerkan warga Jl Budi Utomo, Sengkang, Kabupaten Wajo, Sabtu (12/12/2020). 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Temuan tengkorak kepala gegerkan warga Jl Budi Utomo, Sengkang, Kabupaten Wajo, Sabtu (12/12/2020).

Tengkorak kepala yang kuat dugaan adalah manusia itu pertama kali ditemukan oleh warga bernama Agus alias Aco saat hendak mengambil rumput.

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Muhammad Warpa. Mulanya, Aco yang biasa mengambil rumput untuk ternaknya menemukan sebuah bungkusan plastik.

"Awalnya saksi mau ambil rumput untuk ternaknya, saat berada di lokasi maka ia melihat bungkusan plastik sehingga saksi penasaran dan langsung membuka plastik," katanya.

Alangkah terkejut Aco melihat isinya yang ternyata tengkorak kepala. Hal itu pun segera disampaikan ke warga dan ke kantor polisi.

"Tim identifikasi dan Tim Resmob langsung ke lokasi melakukan olah TKP dan mengambil keterangan beberapa warga," kata mantan Kasat Reskrim Polres Takalar itu.

Dirinya tidak ingin berspekulasi terkait tengkorak kepala itu. Kini, tengkorak kepala itu sudah dibawa ke RSUD Lamaddukelleng Sengkang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved