Breaking News:

Tribuners Memilih

Menang Lawan Kotak Kosong, Andi Kaswadi: Tak Ada Lagi Lawan

Usai perhitungan cepat diumumkan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide menemui simpatisan

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
TRIBUN-TIMUR.COM/HARDIANSYAH
Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide usai hasil hitung cepat diumumkan, Rabu (9/12/2020) 

TRIBUNSOPPENG.COM, WATANSOPPENG - Usai perhitungan cepat diumumkan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide menemui simpatisan dan relawannya, Rabu (9/12/2020).

Pada kesempatan itu, Andi Kaswadi Razak yang dipastikan akan menjabat lagi sebagai Bupati Soppeng itu mengajak semua pihak untuk bersatu pasca Pilkada Soppeng 2020.

"Siapapun kita yang terpenting yang telah memberikan kepercayaan memilih atau tidak memilih kami, itu adalah warga masyarakat Soppeng, yang menjadi kewajiban kami untuk mengurusnya," katanya.

Politisi Golkar itu berharap, tak ada lagi lawan dan sekat antara masyarakat. Tak ada lagi perpecahan karena hanya berbeda pandangan politik dalam Pilkada.

"Sehingga tidak ada lagi pengotak-kotakkan, sekarang masyarakat Soppeng secara keseluruhan. Kami mohon dukungan dan doa restunya untuk membangun Soppeng lebib baik lagi," katanya.

Sebagaimana diketahui, Pilkada Soppeng 2020 hanya diikuti oleh satu pasangan calon, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide.

Keduanya pun menang telak delapan kecamatan atas kolom kosong versi hitung cepat. Akar-LHD meraih 114.457 atau 86,32%, sementara kolom kosong 18.142 atau 13,68%.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved