Breaking News:

Semen Tonasa

Tim Inovasi PT Semen Tonasa Raih Dua Platinum pada ICQCC di Bangladesh

Tim Inovasi PT Semen Tonasa berjaya pada Ajang International Convention On Quality Control Circles (ICQCC) 2020 di Dhaka - Bangladesh

Penulis: Fahrizal Syam | Editor: Suryana Anas
Semen Tonasa
Tim Inovasi PT Semen Tonasa berjaya pada Ajang International Convention On Quality Control Circles (ICQCC) 2020, yang diselenggarakan di Dhaka - Bangladesh, 1-3 Desember 2020. (Semen Tonasa) 

TRIBUN-TIMUR.COM, PANGKEP - Tim Inovasi PT Semen Tonasa berjaya pada Ajang International Convention On Quality Control Circles (ICQCC) 2020, yang diselenggarakan di Dhaka - Bangladesh, 1-3 Desember 2020. 

Dari 15 tim perwakilan Indonesia, PT Semen Tonasa mengirimkan 2 Tim berlaga di ajang tersebut yaitu  Tim QCP Miko dan QCC The Young Father.

Keduanya meraih penghargaan tertinggi yaitu Platinum.

Kegiatan ini merupakan kegiatan Internasional yang dilaksanakan setiap tahunnya, diikuti tim terbaik PT Semen Tonasa yang meraih predikat Platinum di ajang nasional di tahun sebelumnya .

Penghargaan ini adalah bukti  PT Semen Tonasa terus berupaya untuk meningkatkan mutu dan produktivitas perusahaan, melalui inovasi-inovasi yang dilakukan para karyawannya.

Ajang ICQCC 2020 ini diikuti oleh negara- negara besar seperti India, China, Zam, Srilanka, Korea Selatan, Bangladesh, Singapura, dan Fhilipina.

Kepala Unit Sistem Manajemen Semen Tonasa Susi Sudarsih mengatakan, ICQCC 2020 ini merupakan ajang bergengsi bagi para inovator untuk bersaing di Level Internasional. 

"Semoga hal ini bisa menjadi motivasi bagi tim lain untuk senantiasa berInovasi demi memajukan perusahaan menjadi lebih baik lagi dari tahun ke tahun," katanya dalm rilis.

Kepala Unit Humas dan Sekretariat PT Semen Tonasa, Said Chalik mengatakan, berinovasi dan melakukan aktivitas mutu yang sebenarnya adalah dampak positif terhadap produktifitas dan laba perusahaan.

"Untuk itu, kami selalu berupaya sekuat tenaga agar segenap insan yang ada di PT Semen Tonasa mampu memunculkan ide positif dan mengimplementasikan ide tersebut untuk kemajuan perusahaan yang kita cintai ini”, ujarnya. 

"Inovasi tambahnya adalah kunci yang akan membawa perusahaan menggapai kinerja optimal, demi perkembangan pabrik Semen Tonasa," tutup Said. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved