Breaking News:

Tribuners Memilih

Kampanye di Donri-Donri, Lutfi Halide Yakinkan Warga Soppeng Pilih Pasangan Akar-LHD

Tersisa 5 hari lagi sebelum pemilihan kepala daerah di Kabupaten Soppeng, Jumat (4/12/2020).

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan | Editor: Sudirman
Kampanye di Donri-Donri, Lutfi Halide Yakinkan Warga Soppeng Pilih Pasangan Akar-LHD
Ist
Calon Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide melakukan kampanye di Desa Donri-donri, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng, Jumat (4/12/2020)

TRIBUNSOPPENG.COM, DONRI-DONRI - Tersisa 5 hari lagi sebelum pemilihan kepala daerah di Kabupaten Soppeng, Jumat (4/12/2020).

Calon Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide kian gencar melakukan kampanye.

Teranyar, Lutfi Halide menyambangi masyarakat di Desa Donri-donri, Kecamatan Donri-donri, Jumat (4/12/2020).

Dirinya menegaskan agar tidak terpengaruh oleh isu rapid dan swab test di hari pemilihan mendatang. Isu itu kian gencar tersebar.

"Jangan percaya dengan isu-isu bahwa akan rapid dan swab test, isu-isu itu hanya ingin melihat pesta demokrasi ini tidak berjalan dengan sukses," katanya.

Politisi Partai Nasdem itu menegaskan, bahwa pasangan Akar-LHD sudah siap mewakafkan diri demi kemajuan Kabupaten Soppeng.

"Bersama dengan calon Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, saya sudah mewakafkan, kami sudah satu tekad dan satu misi untuk melayani masyarakat Soppeng, demi Soppeng yang lebih baik, maju dan sejahtera," katanya.

Mantan Kepala Dinas Pertanian Provinsi Sulawesi Selatan itu pun mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan datang ke TPS pada 9 Desember 2020. 

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved