Breaking News:

FASI XI Sulsel

Juarai FASI XI Sulsel, Perwakilan BKPRMI Makassar Siap Berlaga di Tingkat Nasional

Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI Tahun 2020 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan resmi ditutup Selasa (1/12/2020) malam.

BKPRMI Makassar
Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Makassar berhasil meraih Juara Umum pada ajang Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Kabupaten Wajo dan dilaksanakan secara virtual pada 28 November-1 Desember 2020. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI Tahun 2020 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan resmi ditutup Selasa (1/12/2020) malam.

Ajang FASI XI Tingkat Sulawesi Selatan dilangsungkan di Kabupaten Wajo dan digelar secara virtual pada 28 November-1 Desember 2020.

Ajang ini diikuti oleh 24 kontingen dari kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pada penutupan lomba yang juga dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, kafilah DPD BKPRMI Kota Makassar berhasil meraih 5 emas, 3 perak dan 5 perunggu dari 19 cabang lomba.

Atas prestasi ini, BKPRMI Kota Makassar berhasil meraih Juara Umum 1. Disusul tuan rumah Kabupaten Wajo sebagai Juara Umum 2 dan Kabupaten Bone Juara Umum 3.

Ketua Kafilah Kota Makassar, Darul Aksah berharap sinergitas yang sudah terbina baik dengan Pemerintah Kota Makassar menjadi semakin baik.

Pihaknya pun siap untuk berlaga di FASI tingkat nasional yang akan digelar medio 2021 di Kota Palembang nantinya.

"Tidak lupa apresiasi panita, official terutama pada para santri yang telah berjuang dengan tetap mengedepankan prinsip sportif dan sikap jujur, sesuai dengan tema FASI tahun 2020 ini BISA JUARA SATU-Bina Santri Jujur, Arif dan Ramah," tuturnya via rilis yang diterima tribun-timur.com, Rabu (2/12/2020).

Ketua Umum BKPRMI Kota Makassar, Muhammad Khaerul juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh kontingen Kota Makassar yang telah bekerja keras untuk merebut kembali gelar juara umum ke Kota Makassar.

Direktur Daerah LPPTKA, Suardi menambahkan keberhasilan ini adalah buah kerja-kerja kreatif dan semangat untuk mempersembahkan yang terbaik sebagai hasil pembinaan Alquran di Kota Makassar.

Juga wujud sinergitas BKPRMI Makassar dan Pemerintah Kota Makassar, yang senantiasa mendukung program keumatan di Kota Makassar.(*)

Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved