Breaking News:

Tribuners Memilih

Jika Terpilih di Pilkada Soppeng, Lutfi Halide Akan Fokus Disektor Pertanian

Sektor pertanian akan menjadi fokus Calon Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide jika diberi amanah memimpin Kabupaten Soppeng.

Ist
Calon Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide melakukan kampanye tatap muka dengan masyarakat di Kelurahan Jennae, Kecamatan Liliriaja, Selasa (1/12/2020) 

TRIBUNSOPPENG.COM, LILIRIAJA - Sektor pertanian akan menjadi fokus Calon Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide jika diberi amanah memimpin Kabupaten Soppeng.

Hal itu disampaikannya di hadapan masyarakat Kelurahan Jennae, Kecamatan Liliriaja, saat kampanye tatap muka, Selasa (1/12/2020).

"Ke depan saya bersama dengan calon Bupati Soppeng, Bapak Andi Kaswadi Razak, selain di pembangunan juga akan fokus dan mengutamakan sektor pertanian," katanya.

Menurutnya, pertanian di Kabupaten Soppeng merupakan potensi yang perlu dioptimalkan.

Bahkan, Lutfi Halide mengklaim bahwa produksi beras Bumi Latemmamala adalah salah satu yang terbaik.

"Salah satunya adalah beras sebab daerah kita ini adalah Kabupaten penghasil beras, beras kita memiliki kualitas yang baik buktinya banyak di sukai oleh daerah lain bahkan di luar Sulawesi," kata Mantan Kadis Pertanian Provinsi Sulawesi Selatan itu.

Tersisa 8 hari sebelum hari H. Politisi Nasdem itu mengingatkan masyarakat agar menggunakan hak pilihnya di TPS 9 Desember 2020 mendatang.

Serta, tidak terprovokasi isu dan hoaks perihal rapid dan swab test.

"Di kertas suara nanti cuma ada 1 pasangan calon, olehnya itu gunakan hak pilih ta dengan baik, ajak keluarga, tetangga, untuk datang ke TPS," katanya.

Diketahui, Pilkada Soppeng 2020 hanya diikuti oleh satu pasangan calon, yakni Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved