Breaking News:

Tribun Pangkep

Pemilihan Direktur Politani Pangkep 2021-2025, Alumni: Mas Menteri, Direktur Lama Banyak Masalahnya

Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) atau Politani Pangkep, saat ini tengah memilih direktur baru untuk periode 2021-2025.

dok politani pangkep
Pemilihan Direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) atau Politani Pangkep periode 2021-2025 telah menghasilkan tiga calon nama, Kamis (26/11/2020) lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, PANGKEP - Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) atau Politani Pangkep, saat ini tengah memilih direktur baru untuk periode 2021-2025.

Panitia pemilihan dan penetapan sudah tahap mengirim 3 nama calon direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkep ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Pemilihan Direktur periode 2021-2025 telah menghasilkan tiga calon nama dan panitia telah menetapkan pada, Kamis (26/11/2020) lalu.

Ketiga nama yang dipilih oleh anggota senat Politani Pangkep dan kemudian ditetapkan dengan urutan yakni Dr Ir Darmawan MP (11 suara), Dr Mauli Kasmi MSi (9 suara), dan Ir Rimal Hamal MP (0 suara).

Sejalan penentuan direktur di tangan Menteri Pendidikan dan kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim, maka alumni Politani Pangkep bersuara.

Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Maperwa Politani Pangkep 2012-2013, Nasaruddin Gante meminta Menteri Nadiem Makarim tak memilih direktur lama.

"Mas Menteri, Jangan lagi pilih direktur lama Politani Pangkep untuk menjadi direktur di periode keduanya," kata Nasaruddin Gante.

Kenapa demikian? Nasaruddin Gante mengatakan jika pada masa kepemimpinan direktur lama, kampus Politani Pangkep banyak muncul masalah.

"Jangan lagi dipilih Mas Menteri, Direktur lama itu banyak masalah saat memimpin kampus Politeknik Pertanian Negeri Pangkep," ujarnya.

Sebagai alumnus kampus pendidikan tinggi vokasi tersebut, Nasaruddin Gante mengatakan, Politani pangkep adalah ini Kampus Besar, namun banyak sekali masalah.

Halaman
1234
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved