Breaking News:

Tribuners Memilih

Program 1 Guru 1 Laptop, Rp 100 Juta Untuk Bumdes Hingga Pasang Listrik Gratis Akan Diwujudkan Ramah

Pasangan nomor urut dua Abd Rahman Assagaf dan Muammar Muhayyang (Ramah) semakin gencar melakukan sosialisasi ke sejumlah titik

Tim Ramah
Pasangan nomor urut dua Abd Rahman Assagaf dan Muammar Muhayyang (Ramah) semakin gencar melakukan sosialisasi ke sejumlah titik yang ada di Kabupaten Pangkep. 

TRIBUN TIMUR.COM, PANGKEP-- Pasangan nomor urut dua Abd Rahman Assagaf dan Muammar Muhayyang (Ramah) semakin gencar melakukan sosialisasi ke sejumlah titik yang ada di Kabupaten Pangkep.

Berbagai program yang ada di visi misi mereka sampaikan ke masyarakat Kabupaten Pangkep.

Salah satunya yang menarik adalah program satu guru satu laptop ini yang akan diwujudkan pasangan Ramah ini jika terpilih nantinya.

Calon Wakil Bupati Pangkep, Muammar Muhayyang meyakinkan masyarakat Pangkep khususnya guru-guru di Kabupaten Pangkep dengan program satu guru satu laptop.

"Insya Allah tiap satu orang guru akan mendapat satu laptop gratis," kata Muammar kepada Tribun Timur, Kamis (26/11/2020).

Dia menambahkan, pentingnya laptop untuk guru karena saat ini sudah berbasis internet. Tentu, dengan laptop ini membantu guru dalam kegiatan administrasi sekolah.

"Ini sangat membantu guru membuat modul pembelajaran dan strategi pembelajaran lewat daring untuk pelajarnya di sekolah," katanya.

Selain itu, khusus untuk Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Muammar Muhayyang berjanji akan memberikan modal Rp 100 juta.

Modal itu dipakai membuka lapangan pekerjaan.

"Jadi tiap desa itu kita beri modal. Nah, itu dipakai untuk buka lapangan kerja atau memanfaatkan dana itu untuk mengajak pemuda-pemuda di desa berwirausaha," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved