Breaking News:

RAPBD 2021

Taufan Pawe Puji Kinerja DPRD Parepare, Setujui Ranperda APBD 2021 Tepat Waktu dan Komunikatif

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe memuji kinerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terkait pembahasan hingga persetujuan bersama RAPBD 2021.

TRIBUN-TIMUR.COM/DARULLAH
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe memuji kinerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terkait pembahasan hingga persetujuan bersama antara Eksekutif dengan Legislatif terhadap Ranperda tentang APBD tahun anggaran 2021. 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe memuji kinerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terkait pembahasan hingga persetujuan bersama antara Eksekutif dengan Legislatif terhadap Ranperda tentang APBD tahun anggaran 2021.

Menurut wali Kota dua periode itu, Pemerintah Daerah dengan DPRD Kota Parepare semakin menunjukkan harmonisasinya dalam menjalankan setiap kebijakan yang bermuara pada kepentingan dan pelayanan masyarakat.

"Saya memuji kinerja profesional dari Anggota DPRD Parepare," katanya, Rabu (25/11/2020).

"Terjalin komunikasi yang baik antara Eksekutif dan Legislatif dalam setiap pembahasan, hingga persetujuan bersama," ujarnya.

Kinerja terukur, tepat waktu dan komunikatif Anggota DPRD Parepare menjadi alasan sehingga ranperda APBD 2021 kembali disetujui tepat waktu. 

Taufan Pawe juga mengatakan, dukungan serta kontribusi DPRD sebagai wakil rakyat merupakan bagian penting dalam menunjang keberhasilan pembangunan di Kota Parepare. 

"Keberhasilan pembangunan di Kota Parepare tidak lepas dari peran DPRD yang menyampaikan aspirasi masyarakat melalui pokok-pokok pikirannya," tandasnya.(*)

Laporan Wartawan Tribunparepare.com, @uull_darullah

Penulis: Darullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved