Ngobrol Spesial Tribun Timur

Ketua REI Sulsel M Sadiq: Triwulan III dan IV Ada Pertumbuhan Properti Walau Tak Sebaik 2019

Ketua REI Sulsel M Sadiq: Triwulan III dan IV Ada Pertumbuhan Properti Walau Tak Sebaik 2019

Penulis: Rudi Salam | Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/RUDI SALAM
Ketua REI Sulsel M Sadiq: Triwulan III dan IV Ada Pertumbuhan Properti Walau Tak Sebaik 2019 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua REI Sulsel M Sadiq: Triwulan III dan IV Ada Pertumbuhan Properti Walau Tak Sebaik 2019

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulsel, M Sadiq menyebut pasar properti di triwulan ketiga dan keempat 2020 mengalami pertumbuhan.

Meski begitu, pertumbuhan tak sebaik tahun lalu diperiode yang sama.

Hal tersebut disampaikan M Sadiq  saat menjadi narasumber di Ngobrol Spesial yang digelar Tribun Timur, Sabtu (21/11/2020) sore.

Acara tersebut disiarkan secara langsung melalu YouTube dan Facebook Tribun Timur dan dipandu Jurnalis Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim.

Ngobrol Spesial seri #5 mengangkat tema Prospek Bisnis Perumahan di 2021.

Acara tersebut dipandu oleh Jurnalis Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim.

"Kalau data sendiri, mulai di triwulan III dan IV ini Alhamdulillah ada pertumbuhan walaupun tidak sebaik pertumbuhan tahun lalu 2019," tuturnya.

Dirinya juga selalu optimis apalagi dengan kabar sudah adanya vaksin Covid-19.

"Kami selalu optimis apalagi sering diberitakan sudah ada vaksin untuk menyembuhkan. Itu mempengaruhi pemasaran kami," katanya.

Tak lupa, dirinya berterima kasih kepada Pemprov Sulsel, Pemkot Makassar dan Pemkab lainnya yang telah membuka ruang ekonomi saat ini.

Di awal acara Sadiq juga menyampaikan bahwa REI selalu berkomitmen untuk memberikan manfaat baik bagi anggota dan masyarakat.

"Dari dulu sampai sekarang kan komitmen kami, visi kami itu memang berguna bagi masyarakat banyak. Selain itu juga bermanfaat bagi anggota kami," katanya.

Dirinya yang baru saja terpilih kembali menjadi ketua REI Sulsel mempunyai semangat baru.

"Kalau dibilang apa yang baru, semangatnya mungkin agak baru. Suasana di 2020 ini ada pandemi, tapi Alhamdulillah, kebanyakan teman-teman bisa melalui," terangnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved