Breaking News:

Tribuners Memilih

Calon Wakil Bupati Soppeng Tepis Isu Soal Warga Akan Dirapid dan Diswab di Hari Pencoblosan

Calon Wakil Bupati Soppeng Tepis Isu Soal Warga Akan Dirapid dan Diswab di Hari Pencoblosan

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan | Editor: Hasriyani Latif
Tim Akar-LHD
Calon Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide kembali menyambangi masyarakat di Desa Kessing, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng, Kamis (19/11/2020). Calon Wakil Bupati Soppeng Tepis Isu Soal Warga Akan Dirapid dan Diswab di Hari Pencoblosan 

TRIBUNSOPPENG.COM, DONRI-DONRI - Calon Wakil Bupati Soppeng Tepis Isu Soal Warga Akan Dirapid dan Diswab di Hari Pencoblosan

Calon Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide kembali menyambangi masyarakat di Desa Kessing, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng, Kamis (19/11/2020).

Pada kesempatan itu, Lutfi Halide mengaku siap mewakafkan diri untuk melayani masyarakat Kabupaten Soppeng.

"Saya sudah siap mewakafkan diri untuk berjuang melayani masyarakat dan membangun Kabupaten Soppeng bersama dengan Pak Andi Kaswadi Razak," katanya.

Lutfi Halide berjanji, siap fokus untuk mendampingi Andi Kaswadi Razak menjalankan roda pemerintahan jika nantinya terpilih memimpin Kabupaten Soppeng periode 2021-2026.

"Olehnya itu saya mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Kessing pada Pilkada ini, ajak keluarga, kerabat dan tetangga untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos pasangan Akar-LHD berada di sebelah kiri pada kertas suara," katanya.

Mantan Kepala Dinas Pertanian Provinsi Sulawesi Selatan itu juga menepis isu hoaks bahwa pada hari pencoblosan mendatang, para wajib pilih akan dilakukan uji rapid hingga uji swab.

"Hal itu tidak benar adanya. Silakan datang ke TPS dengan memakai masker saja. Sisa 20 hari lagi masa pencoblosan mari kita tetap menjaga keamanan, ketertiban, semoga pilkada ini berjalan lancar aman dan damai," katanya.

Pemilihan kepala daerah serentak sendiri akan dilakukan pada Rabu (9/12/2020) mendatang.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved