Unismuh Makassar

Prodi Komunikasi Unismuh Makassar Revisi Visi Misi Pengembangan Kurikulum

Prodi Komunikasi Unismuh Makassar Revisi Visi Misi Pengembangan Kurikulum

Penulis: Fahrizal Syam | Editor: Hasriyani Latif
Unismuh
Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi FISIP Unismuh Makassar menggelar workshop revisi visi dan misi pengembangan kurikulum, Rabu-Jumat (18-20/11/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Prodi Komunikasi Unismuh Makassar Revisi Visi Misi Pengembangan Kurikulum

Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi FISIP Unismuh Makassar menggelar workshop revisi visi dan misi pengembangan kurikulum, Rabu-Jumat (18-20/11/2020).

Workshop dibuka oleh Dekan FISIP Unismuh Makassar, Ihyani Malik di Mini Hall Lt 5 FISIP, Gedung Iqra Unismuh Makassar, secara daring dan luring.

Ihyani Malik pada sambutannya menegaskan, merevisi kurikulum bagian dari proses untuk melakukan perubahan dan mengikuti perubahan zaman.

Prodi Komunikasi telah meraih nilai Akreditasi B dari BAN PT, maka standar kualitas pembelajaran juga harus disesuaikan dengan perolehan akreditasi. 

"Prodi Komunikasi berpacu dengan waktu meraih kualitas dengan tetap menjaga semangat dan merawat kebersamaan sesama dosen dan sivitas akademika lainya," katanya.

Sementara Ketua Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Unismuh Makassar, Muhammad Tahir dalam laporannya menjelaskan konsep visi misi yang diusung Prodi Ilmu Komunikasi Unismuh Makassar.

Yakni unggul dan Islami, pengembangan komunikasi digital, serta melakukan sejumlah kerjasama  antarprodi.

Pada hari pertama tampil membawakan materi, Ketua LP2AI Unismuh Makassar Khaeruddin, Sekjen Asosiasi Prodi Ilmu Komunikasi (Aspikom) M Himawan Sutanto, dan Wakil Dekan I FISIP Unismuh Makassar.

Sememtara Wakil Dekan III FISIP Unismuh Makassar, Syamsir Rahim, membawakan pengajian di acara  workshop.

Peserta pada workshop ini adalah para dosen Ilmu Komunikasi FISIP Unismuh termasuk, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Muh Tahir, Sekretaris Prodi Dian Muhtadiah, dan para dosen lainnya.

Ada juga peserta join dari beberapa kampus seperti Lampung, Maumere, Unismuh Sinjai, Unismuh Luwuk, Unibos, Universitas Sawerigading, Universitas Fajar, dan Unasman Sulbar. (*)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved