Breaking News:

Tribuners Memilih

Kurang Sebulan Sebelum Pencoblosan, Andi Kaswadi Razak Gencar Temui Masyarakat Soppeng

Kurang sebulan sebelum hari pencoblosan, Calon Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak mengencarkan kampanye ke masyarakat

Tim Akar-LHD
Calon Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak saat melakukan kampanye di Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Selasa (17112020) malam. 

TRIBUNSOPPENG.COM, LALABATA - Kurang sebulan sebelum hari pencoblosan, Calon Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak mengencarkan kampanye ke masyarakat.

Kali ini, dirinya didampingi Ketua Tim Pemenangan Akar-LHD, Syahruddin M Adam dan anggota DPRD Soppeng, Andi Syamsu Rijal di Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Selasa (17/11/2020) malam.

"Kepuasan masyarakat menginginkan Akar-LHD menjadi Bupati Soppeng dan Wakil Bupati sebanyak 96,0 persen dan 95,4 persen masyarakat menyatakan bahwa sangat puas terhadap kinerja Andi Kaswadi Razak," kata Syharuddin.

Andi Kaswadi Razak kembali menegaskan alasannya berpasangan dengan Lutfi Halide, setelah pada Pilkada 2016 lalu merupakan lawan politiknya.

"Pasti banyak yang bertanya-tanya kenapa saya berpasangan dengan Bapak Lutfi Halide, itu semata-mata kami mau melihat kampung kita Soppeng lebih baik tidak ada lagi sekat-sekat dan ingin pembangunan di kampung kita lebih baik," katanya.

Lebih lanjut, program visi misi untuk membangun Kabupaten Soppeng lebih baik lagi diyakini bisa terlaksana ketika Andi Kaswadi Razak dibantu Lutfi Halide.

Pada kesempatan itu pula, Andi Dulli, sapaan Andi Kaswadi Razak menyampaikan ke masyarakat akan kembali membuka sekolah karena Kabupaten Soppeng telah masuk kategori zona hijau pandemi Covid-19.

"Namun harus ada kesepakatan antara orang tua siswa dan guru serta wajib mematuhi protokol kesehatan di sekolah nantinya," katanya. (*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved