Breaking News:

Najwa Shihab

Jenderal TNI Bintang 3 Minta Maaf Karena Bagi Masker di Nikahan Najwa Shihab Putri Habib Rizieq

Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo meminta maaf karena Bagi Masker di acara nikahan Syarifah Najwa Shihab putri Habib Rizieq Shihab

Editor: Mansur AM
bnpb.go.id
Kepala BNPB Indonesia Doni Monardo 

TRIBUN-TIMUR.COM -Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo meminta maaf karena Bagi Masker di acara nikahan Syarifah Najwa Shihab putri Habib Rizieq Shihab.

Belakangan hajatan setelah kedatangan Habib Rizieq Shihab ini menuai sorotan.

Bahkan sejumlah pejabat termasuk Gubernur Anies Baswedan diperiksa Polda Metro Jaya karena mengabaikan Protokol Kesehatan.

Dua kapolda; Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Jabar juga dicopot.

Rupanya banyak petinggi harus menghadapi masalah karena hajatan di rumah Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab.

Bahkan, Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19, Letnan Jenderal TNI Doni Monardo meminta maaf kepada semua pihak atas pemberian masker ke Petamburan yang menuai pro dan kontra.

Permintaan maaf itu ia sampaikan dalam konferensi pers secara virtual dari Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Ahad atau Minggu (15/11/2020).

"Sekali lagi mohon maaf apabila langkah-langkah yang telah dilakukan ini mungkin banyak pihak yang kurang senang,” ujar Doni Monardo yang juga Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana ( BNPB ) itu.

Ia mengakui bahwa apa yang telah dilakukan demi menegakkan perlindungan kepada masyarakat dari penularan Covid-19 sempat menuai pro dan kontra.

Doni berharap fungsi peran serta tujuan pemberian masker itu dapat dipahami untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved