Tribun Maros

Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Bandara Sultan Hasanuddin

Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Bandara Sultan Hasanuddin

Ist
Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Bandara Sultan Hasanuddin 

TRIBUNMAROS.COM, MANDAI - Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Bandara Sultan Hasanuddin

Seorang pria ditemukan dalam keadaan bersimbah darah di dekat terminal keberangkatan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Senin (16/11/2020).

Stakeholder Relation Manager PT Angkasa Pura I Iwan Risdianto mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh karyawan Angkasa Pura Hotel di lokasi Loading Dock yang merupakan area terlarang bagi calon penumpang. 

Lalu yang bersangkutan ditegur karena area tersebut bukanlah area publik, sehingga Rian memintanya untuk keluar. 

"Sebelum kejadian itu, korban sempat ditegur oleh karyawan kami karena telah memasuki area khusus menurunkan barang-barang untuk tenant yang ada di Bandara. Dia diminta untuk keluar, tapi yang bersangkutan tidak mengindahkan teguran itu. Sampai akhirnya petugas meninggalkannya di situ," tuturnya.

Tak berselang lama, korban sudah ditemukan telah bersimbah darah oleh security. Saat ditemukan, ada beberapa bekas goresan benda tajam di leher korban.

"Diduga korban melukai lehernya sendiri dengan menggunakan pecahan beling. Itu terlihat dari goresan dilehernya yang menyebabkan korban banyak mengeluarkan darah. Kuat dugaan, ini merupakan pencobaan bunuh diri," terangnya.

Iwan menjelaskan, berdasarkan informasi yang didapatnya, korban merupakan penumpang pesawat dari Banjarmasin menuju Timika. Namun dia terpisah dari rombongannya. 

"Informasinya dia datang bersama enam orang teman lainnya. Namun dia terpisah dari rombongannya. Mungkin inilah yang membuat dia depresi. Tapi kami belum bisa menjelaskan lebih lanjut, karena sampai sekarang kami belum bisa menghubungi keluarganya," tuturnya.

Saat ini korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Dody Sardjoto untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.(*)

Laporan Wartawan tribun-timur.com, AM Ikhsan

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved