Breaking News:

Grab

UMKM Hunt x TerusUsaha Resmi Diluncurkan, Ada Pelatihan Hingga Promosi Usaha

Grab berkerja sama dengan Kalla Group melakukan peluncuran program UMKM Hunt x #TerusUsaha di Makassar.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/RUDI SALAM
Grab berkerja sama dengan Kalla Group melakukan peluncuran program UMKM Hunt x #TerusUsaha di Makassar. Acara tersebut berlangsung di Main Atrium Mal Ratu Indah, Sabtu (14112020) siang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Grab berkerja sama dengan Kalla Group melakukan peluncuran program UMKM Hunt x #TerusUsaha di Makassar.

Acara tersebut berlangsung di Main Atrium Mal Ratu Indah, Jl. Dr. Sam Ratulangi, Sabtu (14/11/2020) siang.

Acara peluncuran ini, dihadiri oleh Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla (via video Conference), Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesejateraan Provinsi Sulawesi Selatan Muhammad Firda, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Makassar Evy Aprialti, Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi, dan CEO Kalla Development Construction Zumadi S. M. Anwar

Bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Pemerintah Kota Makassar, Dinas Pariwisata Kota Makassar, Dinas Koperasi dan UMKM Kota Makassar, serta Dekranasda Kota Makassar, program UMKM Hunt x TerusUsaha fokus pada dua hal besar, yakni:

1.Transfer llmu dan Peningkatan Kapasitas

Pelatihan bagi ratusan pelaku UMKM lokal melalui online webinar dan seminar offline yang berfokus pada peningkatan perekonomian UMKM Kota Makassar melalui ekosistem digital.

Pemateri dalam seminar ini hadir dari berbagai kalangan termasuk COO PT. Kalla Inti Karsa, Ricky Theodores; Director of East Indonesia, Grab Indonesia, Halim Wijaya; dan Pernilik Usaha Bagoster, Adhe Ardiansyah; serta Digital Content Creator, Tumming Abu.

2. Promosi Usaha di Nipah Mall

Untuk membantu UMKM agar lebih dikenal masyarakat, Grab dan Kalla Group pada Januari hingga Desember 2021 memberikan kesempatan bagi UMKM terpilih untuk mendapatkan fasilitas booth secara gratis di Nipah Mall agar mereka bisa memasarkan produk secara langsung kepada pembeli.

Pendaftaran untuk dapat mempromosikan usaha melalui exhibition UMKM Hunt x #TerusUsaha ini akan dibuka selama dua minggu dimulai pada 14 November 2020 secara online melalui bit.ly/umkmhunt dan secara offline dengan mendatangi booth pendaftaran di Mall Ratu Indah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved