Breaking News:

Ibu RT di Takalar Kepergok ML dengan Selingkuhan di Rumah Sendiri, Padahal Suami Sakit Dalam Kamar

RBN ketahuan berhubungan badan oleh anaknya dengan pria berinisial BDN warga Jl Batuara, Lingkungan Palleko, Kelurahan Palleko.

Editor: Ina Maharani
HANDOVER
Ilustrasi selingkuh. 

TRIBUN-TIMUR.COM, TAKALAR - Peristiwa heboh terjadi di Takalar.

Seorang wanita kedapatan selingkuh di dalam kamar, melakukan hubungan badan.

Bikin heboh, karena ia melakukan hubungan badan dengan pria lain, sementara suaminya ada di rumah sedang sakit parah.

Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial R (55) di Kabupaten Takalar, dipergoki oleh anaknya sendiri tengah berhubungan badan atau selingkuh dengan pria lain, Kamis (5/11/2020) dini hari.

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di Batuara lingkungan Palleko, Kelurahan Palleko, Kecamatan Polombangkeng Utara, Kabupaten Takalar.

RBN ketahuan berhubungan badan oleh anaknya dengan pria berinisial BDN warga Jl Batuara, Lingkungan Palleko, Kelurahan Palleko.

Kapolsek Polongbangkeng Utara, AKP Hermansyah mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di rumah RBN sendiri dan dipergoki oleh anak laki-lakinya berinisial DI (18).

"DI mendapati ibunya (RBN) berhubungan badan layaknya suami istri dengan pria lain di dalam kamar rumahnya," kata AKP Hermansyah.

Dia mengungkapkan, pada saat peritiwa itu, suami RBN sakit strok dan berada di rumah. Suami RBN merupakan pensiunan TNI. Sedangkan BDN seorang duda.

"Iya suaminya ada di rumah tapi dia tidak tahu kejadian itu karena suami RBN sedang sakit stroke atau lumpuh. Suaminya pensiunan TNI," ujarnya.

Saat ditemukan lanjut dia, keduanya kaget dan langsung melarikan diri dan kabur.

"Jadi pada saat dipergoki oleh anaknya sendiri, DI langsung keluar rumah dan berteriak minta tolong. Keduanya pun kaget dan langsung melarikan diri," ujarnya.

Dia menambahkan, peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan.

"Sementara dilakukan pencarian dan peristiwa ini masih lidik dan personil telah mendatangi TKP, serta mengamankan rumah agar tidak diinginkan atau diamuk massa," ujarnya.

Laporan Wartawan Kontributor Tribun.Takalar Sayyid Zulfadli

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved