Breaking News:

Tribuners Memilih

Kampanye di Desa Goarie, Andi Kaswadi Razak Disambut Hangat Masyarakat

Kehadiran calon Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak di Desa Goarie, Kecamatan Marioriwawo disambut hangat masyarakat, Selasa (3/11/2020) malam.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan | Editor: Hasriyani Latif
Tim Akar-LHD
Calon Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak melakukan kampanye di Desa Goarie, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Selasa (3/11/2020) malam. 

TRIBUNSOPPENG.COM, MARIORIWAWO - Kehadiran calon Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak di Desa Goarie, Kecamatan Marioriwawo disambut hangat masyarakat, Selasa (3/11/2020) malam.

Bahkan, sejumlah masyarakat pun telah menyatakan sikap untuk memenangkan Andi Kaswadi Razak untuk kedua kalinya.

"Pemimpin adalah pemberi solusi bagi setiap persoalan yang dihadapi warganya, pemimpin itu yang selalu terjun kelapangan, pemimpin itu selalu menemui warganya, dan itu adalah Andi Kaswadi sosok pemimpin yang memenuhi kriteria tersebut," kata warga, Asri.

Bahkan, Asri menilai, Andi Kaswadi Razak yang kali ini berpasangan dengan Lutfi Halide adalah calon pemimpin yang selalu melahirkan solusi dalam setiap persoalan yang dihadapi oleh masyarakat.

"Kami akan berjuang mendukung Pung Dulli dan Pak Lutfi pada Pilkada ini, kami ingin dipimpin kembali oleh sosok Pung Dulli, yang merakyat dan mabessa," katanya.

Pada pertemuan terbatas yang dilakukan itu, Andi Kaswadi Razak menyebutkan, akan kembali melanjutkan pembangunan di Kabupaten Soppeng agar kian maju, lebih baik dan sejahtera.

"Saya bersama dengan Pak Lutfi Halide mempunyai niat yang besar untuk membangun daerah yang kita cintai ini, doakan kami Insya Allah kami akan membawa daerah yang kita cintai menjadi yang lebih baik, maju dan sejahtera," katanya.

Olehnya, politisi Golkar itu senantiasa mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada 9 Desember 2020 mendatang di TPS.

Diketahui, kampanye yang dilakukan Andi Kaswadi Razak yang didampingi Ketua Tim Pemenangan Akar-LHD, Syahruddin M Adam di Kecamatan Marioriwawo dilakukan di tiga titik yang berbeda, yakni di Ammasangeng, Lausa, dan di Lapince.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved