Breaking News:

Tribuners Memilih

Lutfi Halide Temui Masyarakat di Sewo, Ketua DPC PDIP: Seluruh Kader Harus Solid!

Kampanye massif kembali dilakukan tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan | Editor: Suryana Anas
Istimewa
Calon Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide menemui masyarakat Lingkungan Sewo, Kelurahan Bila, Kecamatan Lalabata, Senin (26102020) malam. 

TRIBUNSOPPENG.COM, LALABATA - Kampanye massif kembali dilakukan tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide.

Untuk memastikan masyarakat kembali memilih pasangan calon tunggal itu di Pilkada Soppeng 2020, calon Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide menemui masyarakat Lingkungan Sewo, Kelurahan Bila, Kecamatan Lalabata, Senin (26/10/2020) malam.

"Saya bersama dengan Bapak Andi Kaswadi Razak ingin memantapkan penyelenggaraan pelayanan dasar, memantapkan perwujudan kesejahteraan masyarakat," kata Lutfi.

Mantan Staf Ahli Menteri Pertanian itu menyampaikan bahwa dirinya bersama, sekali lagi akan memantapkan pencapaian daya saing daerah, memantapkan tata kelola pemerintahan yang baik, memantapkan pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan.

"Selain itu visi saya bersama dengan Pak Andi Kaswadi yakni akan membawa Soppeng yang lebih melayani, maju dan sejahtera," katanya.

Lutfi Halide didampingi oleh Ketua DPC Partai PDIP Soppeng, Andi Mapparemma pada kampanye kali ini. Andi Mapparemma mengingatkan, kepada seluruh kader PDIP agar bersatu memenangkan pasangan Akar-LHD.

"PDI Perjuangan Soppeng dan seluruh kader harus solid dan siap memenangkan pasangan Akar-LHD pada pilkada 2020 mendatang nanti," katanya.

Diketahui, pasangan Akar-LHD diusung oleh 7 partai politik, yakni partai Golkar dengan 12 kursi, Nasdem 5 kursi, PDIP 5 kursi, Gerindra 3 kursi, Demokrat 3 kursi, PPP 1 kursi, PKB 1 kursi.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved