Breaking News:

Tribuners Memilih

Tasyakuran HUT ke 56 Golkar di Soppeng, Pasangan Akar-LHD Optimistis Menang di Atas 90%

Tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke 56 Partai Golongan Karya (Golkar) digelar secara virtual, Rabu (21/10/2020).

Andi Hartasanjaya
Tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke 56 Partai Golongan Karya (Golkar) digelar secara virtual, Rabu (21102020). 

TRIBUNSOPPENG.COM, WATANSOPPENG - Tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke 56 Partai Golongan Karya (Golkar) digelar secara virtual, Rabu (21/10/2020).

Calon Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, yang juga merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng turut memeriahkan tasyakuran tersebut di Jl Merdeka, Watansoppeng.

Pada kesempatan itu, hadir juga anggota DPR RI, Supriansa yang merupakan mantan Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Soppeng, Syahruddin M Adam, dan sejumlah pengurus partai berlambang pohon beringin itu.

Sesuai Tema HUT ke 56 Golkar, Andi Kaswadi Razak berharap, pada momentum Kabupaten Soppeng bisa lebih baik dan mampu melewati pandemi.

"Pada situasi pandemi Covid 19 kita bersamama-sama wujudkan kesehatan pulih, ekonomi bangkit dan Pilkada menang untuk Soppeng yang lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang," katanya.

Menurutnya, kedatangan Supriansyah merayakan tasyakuran HUT Golkar di Soppeng adalah sebuah kebahagian tersendiri.

Mengingat, keduanya pernah berpasangan dan sama-sama memimpin Bumi Lamaddukelleng, sebelum akhirnya Supriansa berkiprah di DPR RI.

"Sebagai kader dan pengurus Golkar Soppeng merasa bersyukur dan mendapatkan moment spesial dengan hadirnya bersama kami anggota DPR RI Supriansa, yang juga sebagai Ketua Bakumham Partai Golkar. Akar bersama Super selalu kompak dalam memajukan daerah kita," katanya.

Bahkan, dengan kehadiran Supriansa, para pengurus Partai Golkar optimis bahwa pasangan Akar-LHD yang maju di Pilkada Soppeng 2020 akan menang.

Bahkan, target kemenangan mencapai 90%, mengingat pasangan Akar-LHD adalah calon tunggal.

"Hal ini memberikan motivasi tersendiri untuk lebih bersemangat memenangkan pasangan Akar-LHD pada Pilkada Soppeng pada tanggal 9 Desember 2020 dengan kemenangan di atas angka sembilan puluh persen," kata Jubir paslon Akar-LHD, Syamsuddin.

Sebagaimana diketahui, tasyakuran virtual itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dan tausiyah kebangsaan diisi oleh Imam Masjid Istiqlal Jakarta, Nasaruddin Umar. (*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved