Breaking News:

Gubernur Sulbar Lantik 4 Pejabat Tinggi Pratama, 2 Profesor dan Wajah Baru

Gubernur Ali Baal Masdar berharap para pejabat yang baru dilantikan bisa bekerja dengan maksimal dalam menjalankan pemerintahan dan memberikan

Penulis: Nurhadi | Editor: Imam Wahyudi
ist
Prof Gufran Darma Dirawan tanda tangani berita acara pelantikan sebagai Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Sulbar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar lantik empat pejabat tinggi pratama di Aula Kantor Gubernur Jl Abd Malik Patta Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Mamuju, Rabu (14/10/2020).

Keempat pejabat yang dilantikan adalah Kadis Prof Dr Ir Gufran Darma Dirawan, MEMD, Kepala Biro Hukum Sulbar, Arianto, AP. MM, Kepala Biro Tata Pemerintahan (Tapem), Drs. Moh. Saleh Rahim, M.Si dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Sulbar, Dr. Ir. Fadli Syamsuddin, M.Sc.

Dua diantaranya adalah wajah baru dilingkup pemerintah provinsi Sulbar, yakni Prof Gufran  mantan Wakil Rektor (WR) IV Universitas Negeri Makassar (UNM) dan Kadis DKP Dr Ir Fadli Syamsuddin dari Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) atau Fungsional Peneliti Ahli Utama (professor riset).

Keduanya merupakan putra daerah Mandar yang telah lama berkarir di luar Sulawesi Barat.

Gubernur Ali Baal Masdar berharap para pejabat yang baru dilantikan bisa bekerja dengan maksimal dalam menjalankan pemerintahan dan memberikan pelayanan terbaik masyarakat.

"Tumbuh terus semangat kerja demi kemajuan daerah daerah, jangan hanya menggurkan kewajiban atau hanya melaksanakan rutinitas,"katanya.

Mantan Bupati Polman dua periode itu mengatakan seluruh pejabat yang baru dilantik, yang harus dilakukan adalah selalu berpikir kratif dan inovatif.

"Kemudian selalu tempatkan diri sebagai teladah bagi bawahan dan masyarakat,"ucapnya.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved