Breaking News:

Tribuners Memilih

Meski Lawan Kotak Kosong, Calon Wakil Bupati Soppeng Gencar Lakukan Kampanye

Kali ini, bersama tim pemenangan Akar-LHD, Lutfi Halide menyambangi masyarakat di Desa Labokong, Kecamatan Donri-donri, Selasa (13/10/2020).

ist
Calon Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide bersama tim pemenangan Akar-LHD, Litfi Halide menyambangi masyarakat Desa Labokong, Kecamatan Donri-donri, Selasa (13/10/2020) 

TRIBUNSOPPENG.COM, DONRI-DONRI - Meski melawan kotak kosong, calon Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide gencar melakukan kampanye ke masyarakat.

Kali ini, bersama tim pemenangan Akar-LHD, Lutfi Halide menyambangi masyarakat di Desa Labokong, Kecamatan Donri-donri, Selasa (13/10/2020).

"Insya Allah saya bersama dengan Bapak Andi Kaswadi Razak mempunyai visi akan membawa Soppeng yang lebih melayani, maju dan sejahtera," katanya.

Didampingi salah satu anggota DPRD Soppeng dari Partai Golkar, Sumarni, mantan Staf Ahli Menteri Pertanian itu juga memaparkan misinya berpasangan dengan Andi Dulli, sapaan akrab Andi Kaswadi Razak.

"Kami ingin memantapkan penyelenggaraan pelayanan dasar, memantapkan perwujudan kesejahteraan masyarakat, juga akan memantapkan pencapaian daya saing daerah, memantapkan tata kelola pemerintahan yang baik, memantapkan pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan," katanya.

Olehnya, politisi Partai Nasdem itu mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di TPS pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Hanya ada foto Pak Andi Kaswadi dengan saya di kertas suara nantinya, ingat coblos sebelah kiri," katanya.

Tak lupa, Lutfi Halide juga senantiasa mengingatkan masyarakat untuk tetao disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi saat ini.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved