Breaking News:

Tribun Makassar

Peragakan 20 Adegan, Ini Hasil Pra Rekonstruksi Pemerkosaan Mahasiswi di Makassar

Keterlibatan ke tujuh orang tersebut SW (21), UFH (21), MIS (23), AF (22), MF (22), MNA (20) dan MIB (25), diketahui setelah pra rekonstruksi digelar

TRIBUN-TIMUR.COM/MUSLIMIN
Unit Reskrim Polsek Panakukkang melakukan pra rekosntruksi kasus pemerkosaan yang dialami mahasiswi EAN (23) di salah satu hotel Jl Toddopuli, Makassar, Senin (21/9/2020) sore. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Seorang mahasiswi nenjadi korban pemerkosaan oleh tujuh pemuda.

Keterlibatan ke tujuh orang tersebut SW (21), UFH (21), MIS (23), AF (22), MF (22), MNA (20) dan MIB (25), diketahui setelah pra rekonstruksi digelar, Senin (21/9/2020) sore.

Pra rekonstruksi yang menghadirkan korban EAN dan tujuh terduga pelaku lainnya itu berlangsung di hotel tempat kejadian perkara Jl Toddopuli, Makassar.

"Intinya semua ada peranannya dalam kejadian ini. Terkait dengan status mereka kita tunggu hasil gelar perkara untuk penentuan statusnya mereka," kata Kanit Reskrim Polsek Panakukkang, Iptu Iqbal Usman usai memimpin pra rekonstruksi.

Dari hasil pra rekonstruksi yang memperagakan kurang lebih 20 adegan itu, sang korban EAN dibawa masuk ke kamar hotel dalam kondisi mabuk

"Iya keterangan yang kami peroleh seperti itu. Keteranganya mereka kami dapat dari salah satu tempat hiburan di Kota Makassar ini, kemudian masuk dan tidur di hotel ini," ujarnya.

Pihaknya juga, membenarkan telah terjadi hubungan intim dalam kasus dugaan pemerkosaan itu.

"Ya seperti laporan pengaduan korban yang disampaikan, seperti dari hasil pra rekon ini termasuk alat-alat bukti lainnya, keterangan korban, kemudian keterangan saksi dan CCTV," terang Iqbal Usman.

Meski demikian, pihaknya mengaku belum dapat menyimpulkan status ke tujuh terduga pelaku.

Pasalnya, kata Iqbal Usman, hasil pra rekonstruksi itu bakal disesuaikan dengan hasil gelar perkara yang akan dilakukan.

Halaman
12
Penulis: Muslimin Emba
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved