Breaking News:

Gojek

Kadishub Kota Makassar Sebut Program J3K Gojek Konsisten Lindungi Mitra dan Konsumen

Program Jaga Kesehatan, kebersihan & Keamanan (J3K) menjadi wujud komitmen Gojek untuk dukung produktivitas seluruh pengguna

Istimewa
Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar Mario Said mengunjungi Program Jaga Kesehatan, kebersihan & Keamanan (J3K) Gojek di Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Program Jaga Kesehatan, kebersihan & Keamanan (J3K) menjadi wujud komitmen Gojek untuk dukung produktivitas seluruh pengguna ekosistemnya, mulai dari pelanggan hingga mitra, agar dapat terus beraktivitas dengan aman, nyaman, dan terjaga kesehatannya

Kesehatan dan keselamatan mitra driver dan konsumen merupakan prioritas utama Gojek.

Mengerti bahwa hal ini merupakan hal terpenting dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, Gojek menggalakan inisiatif J3K (Jaga Kesehatan, kebersihan & Keamanan).

Inisiatif J3K ini juga merupakan upaya Gojek dalam memastikan seluruh ekosistem termasuk mitra dan
pelanggan dapat tetap beraktivitas dan menjalani keseharian dengan produktif.

Dengan mengusung inisiatif J3K, Gojek memperkuat standar pelayanannya dengan menerapkan protokol kesehatan yang merujuk pada rekomendasi Kementerian Kesehatan RI dan Badan Kesehatan Dunia (WHO).

Upaya-upaya J3K yang Gojek lakukan demi mewujudkan diantaranya, posko aman J3K bagi mitra driver, pengecekan suhu tubuh, penyemprotan kendaraan dengan disinfektan dan menyampaikan edukasi secara rutin kepada mitra driver Gojek

Penyediaan posko aman J3K merupakan wujud upaya berkelanjutan Gojek dalam memastikan mitra driver selalu berada dalam kondisi sehat dan kendaraannya senantiasa di-disinfeksi.

Sehingga prinsip keamanan, kebersihan dan kesehatan bersama dapat dijaga untuk dapat memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

Posko Aman J3K di Indonesia beroperasi di lebih dari 170 lokasi yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Posko dioperasikan oleh petugas terlatih, termasuk diantaranya mitra driver yang tergabung dalam komunitas-komunitas.

Halaman
123
Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved