Breaking News:

Yuk Ikut! Seminar Kepemimpinan Muda, Bincang Bareng Founder IFL Dian Aditya

Tema yang diangkat pun berasal dari berbagai topik mulai leadership (politic, organization), career & study, mental health, life/love mun and debating

int
seminar kepemimpinan bersama founder IFL Dian Aditya 

Minat Ikut Seminar Kepemimpinan Muda? Yuk Bincang Bareng Founder IFL Dian Aditya

TRIBUNTIMURWIKI.COM - Sering dengar buat apa sih jadi youth leader? Bingung cara untuk mengembangkan organisasi di masa depan? Yuk ngobrol bareng Dian Aditya Ning Lestari.

Founder Indonesian Future Leaders Dian Aditya Ning Lestari membuka kesempatan untuk perusahaan, organisasi, univeristas dan sekolah yang sedang mencari speaker.

Kali ini Dian membuka paket Speaking Card dengan Rp 2,5 juta untuk berbicara di pertemuan berkapasitas 1000 hingga 3000 orang.

Selanjutnya Rp 1,5 juta sebagai speaker di pertemuan 100 hingga 500 orang.

Adapula Rp 500 ribu untuk pertemuan kecil berkisar 10 orang.

Peluang ini dibuka Dian Aditya Ning Lestari untuk menciptakan pimpinan muda baru di perusahaan, universitas hingga sekolah.

Tema yang diangkat pun berasal dari berbagai topik mulai leadership (politic, organization), career & study, mental health, life/love mun and debating.

"Sebagai Future Leaders yang berasal dari Sulawesi Selatan, saya merasa sudah saatnya give back. Ini merupakan give back saya agar banyak future leaders dari Sulsel," katanya saat dihubungi Tribun Timur, Selasa (15/9/2020).

Selain itu ada pula paket konsultasi perorangan yang dibuka Dian.

Mulai Rp 50 ribu dan tersedia di hari kerja dan libur.

Pendaftaran perusahaan, organisasi, univeristas dan sekolah dibatasi hingga 30 September 2020.

Saat berbincang, lulusan Hubungan Internasional Universitas Indonesia ini juga akan memberikan tips dan kiat meraih beasiswa di dalam hingga luar negeri.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Dikuditya.id atau di WA 085696672117.

Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved