Breaking News:

Pilkada Barru

Ketua PKB Sulsel Pastikan Bukan Calonnya di Pilkada Barru yang Tes Narkoba Positif, Siapa Dia?

Ketua PKB Sulsel Pastikan Bukan Calonnya di Pilkada Barru yang Pakai Narkoba

Abdul aziz/tribun-timur.com
Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad memastikan bukan calon yang diusungnya di Pilkada Barru yang hasil tes kesehatannya positif narkoba.

"Saya sudah konfirmasi ke otoritas terkait di Pilkada Barru, bisa dipastikan bukan calon kami yang narkoba di sana," kata Azhar, Minggu (13/9/2020).

PKB mengusung pasangan bakal calon Mudassir Hasri Gani-Aksah Kasim (MHG-AK) di Pilkada Barru

Penyerahannya rekomendasi usungan PKB di Pilkada Barru berlangsung di Grand Asia, Jl Boulevard, Makassar, Minggu (9/8/2020).

Azhar mengatakan, sejarah perjalanan PKB Barru dari tidak ada kursi menjadi 5 kursi merupakan capaian yang perlu diapresiasi sehingga hal tersebut juga menjadi bentuk penghargaan kepada kader-kader militan.

"Dengan itu kami optimis mengusung kader partai, Ketua DPC PKB Barru Aksa Kasim untuk maju di Barru," ungkap Azhar.

Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel itu meminta seluruh infrastruktur PKB di Barru, mulai dari  PAC, Ranting hingga di tingkatan TPS harus berjuang untuk membangun militansi secara bersama-sama.

Mendengar pernyataan Azhar, Mudassir memberikan ucapan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan PKB untuk maju sebagai bakal calon Bupati Barru.

"Insyaallah, kepercayaan ini saya akan jaga sebaik-baiknya. Saya akan maksimalkan semua potensi yang saya miliki untuk memenangkan PKB dan masyarakat Barru di Pilkada 2020," kata Mudassir.

Dalam penyerahan rekomendasi itu hadir Fauzi A Wawo, Irwan Hamid, dan pengurus PKB Barru.

Halaman
12
Penulis: Abdul Azis
Editor: Mansur AM
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved