Breaking News:

Tribuners Memilih

Lawan Kotak Kosong di Soppeng, Pasangan Akar-LHD Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Makassar

Sebelum memasuki ruang pemeriksaan, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide diarahkan oleh petugas untuk mencuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh.

Ist
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Jumat (11/9/2020) 

TRIBUNSOPPENG.COM, WATANSOPPENG - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Wahidin Sudirohusodo, Makassar.

Sebelum memasuki ruang pemeriksaan, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide diarahkan oleh petugas untuk mencuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh.

Pemeriksaan kesehatan ini telah berlangsung dari pagi pukul 07.00 Wita hingga saat ini, Jumat (11/9/2020).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun pemeriksaan kesehatan ini mencakup tiga bagian, diantaranya pemeriksaan jasmani, pemeriksaan psikologi, dan narkoba.

Pemeriksaan kesehatan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati merupakan salah satu tahapan pilkada 2020 yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Sebelum tes kesehatan Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide, semalam mengikuti sosialisasi pemeriksaan di RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Sebelumnya, Andi Dulli, sapaan akran Andi Kaswadi Razak menyebutkan telah mempersiapkan diri untuk menjalan tes kesehatan.

"Setelah ini, kita perlu jaga imun. Persiapan pemeriksaan kesehatan. Ini bukan hal yang perlu dianggap remeh, butuh persiapan," ujar A Kaswadi.

Sebagaimana diketahui, pasangan Akar-LHD maju di Pilkada Soppeng 2020 tanpa penantang alias akan bertarung melawan kotak kosong. Pasangan tersebut diusung oleh 7 partai, yakni partai Golkar dengan 12 kursi, Nasdem 5 kursi, Demokrat 3 kursi, PPP 1 kursi, PKB 1 kursi, Gerindra 3 kursi, dan PDIP 5 kursi.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved