Breaking News:

Bagi Masker

Polda Sulbar Gandeng Korem 142 Tatag Bagikan 1 Juta Masker ke Warga

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polda Sulbar terus melakukan kampanye penerapan protokol kesehatan.

TRIBUN-TIMUR.COM/NURHADI
Personel Polda Sulbar bagikan masker kepada masyarakat di Pasar Mamuju, Kamis (10/9/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Wabah pandemi Covid-19 masih berlangsung. Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polda Sulbar terus melakukan kampanye penerapan protokol kesehatan.

Salah satu yang dilakukan adalah kampanye serentak pemakaian masker di seluruh Indonesia, Kamis (10/9/2020).

Polda Sulbar gandeng Korem 142 Tatag, Pemprov Sulbar, para tokoh agama dan stakeholder lainnya membagikan 1 juta masker.

Kapolda Sulbar, Irjen Pol Eko Budi Sampurno menuturkan, kampanye penggunaan masker ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia dengan tujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kepedulian masyarakat di Sulbar untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Hari ini Polda Sulbar bersama-sama stakeholder bersama-sama mengkampanyekan penggunaan masker., kami berharap seluruh masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dengan baik khusunya jelang Pemilukada nanti agar tidak tercipta klaster baru Pemilukada," katanya.

Ia menambahkan pemerintah dan TNI-Polri harus memberi perhatian serius dan berkomitmen untuk memerangi virus ini.

"Keberhasilan dan kemenangan dalam melawan virus ini akan tercapai apabila seluruh masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan dengan baik seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan menggunakan handsanitizer," tuturnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved