Breaking News:

Tribuners Memilih

Pilkada Soppeng, Akar-LHD Siap Lawan Kotak Kosong

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide dipastikan melawan kotak kosong.

TRIBUN-TIMUR.COM/HARDIANSYAH ABDI GUNAWAN
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng periode 2021-2026, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide menggelar jumpa pers setelah deklarasi, Kamis (392020) malam. 

TRIBUNSOPPENG.COM, WATANSOPPENG - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng periode 2021-2026, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide dipastikan melawan kotak kosong.

Bahkan, pasangan Akar-LHD sudah siap melawan kotak kosong.

"Mau kotak kosong, setan kosong kita hadapi, apalagi omong kosong," kata Andi Kaswadi Razak, saat menggelar jumpa pers, Kamis (3/9/2020) malam.

Namun, Andi Dulli, sapaan akrab Andi Kaswadi Razak, menyebutkan jika tidak menutup kemungkinan akan ada oknum-oknum yang menggerakkan kotak kosong.

"Kotak kosong ini bukan hal mustahil (untuk menang), dan itu sudah pernah terjadi di Makassar," katanya.

Olehnya, pihaknya telah mewanti-wanti sedari dini. Sejumlah strategi politik telah disusun untuk menghadapi kotak kosong.

"Menurut hasil survei yang kami lakukan, ada beberapa oknum masyarakat tidak mau melihat kampung ini baik, kita minta solusi tidak ada juga, tapi kami optimis," katanya.

Sebagaimana diketahui, pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng itu dijadwalkan mendaftar di KPU Soppeng pada Jumat (4/9/2020) siang.

Pasangan Akar-LHD diusung oleh partai Golkar dengan 12 kursi, Nasdem 5 kursi, Demokrat 3 kursi, PPP 1 kursi, PKB 1 kursi, Gerindra 3 kursi, dan PDIP 5 kursi.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved