Breaking News:

Pilkada Soppeng 2020

Andi Kaswadi dan Lutfi Halide: Izinkan Saya Melanjutkan Pembangunan Soppeng

Sebagaimana diketahui, pasangan AKAR-LHD menggelar deklarasi di Gedung Pertemuan Masyarakat Lapangan Gasis, Watansoppeng, Kamis (3/9/2020) malam.

TRIBUN TIMUR/HARDIANSYAH
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng periode 2021-2026, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide , menggelar deklarasi di Gedung Pertemuan Masyarakat Lapangan Gasis, Watansoppeng, Kamis (3/9/2020). 

TRIBUNSOPPENG.COM, WATANSOPPENG - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng periode 2021-2026, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide memohon izin kepada rakyat untuk maju di Pilkada 2020.

"Kami memohon, membangun Soppeng lebih baik lagi. Izinkan saya melanjutkan pembangunan di Kabupaten Soppeng ini, karena kami yakin, akan menentukan nasib kami kedepan bersama bapak Lutfi Halide," kata Andi Kaswadi Razak.

Sebagaimana diketahui, pasangan AKAR-LHD menggelar deklarasi di Gedung Pertemuan Masyarakat Lapangan Gasis, Watansoppeng, Kamis (3/9/2020) malam.

Lebih lanjut, Andi Dulli, sapaan akrab Andi Kaswadi Razak menyebutkan, optimis mampu merebut hati masyarakat Kabupaten Soppeng untuk kedua kalinya.

"Apalagi pemilihan kali ini, saya berdua merasa bangga yang mengamanahkan kepercayaan ini. Makanya kita di Sulsel, bukan hal yang baru melawan kotak kosong," katanya.

Sementara, Lutfi Halide menyebutkan bahwa dirinya siap membantu Andi Dulli untuk menyejahterahkan masyarakat Soppeng.

"Saya pulang kampung, dan siap membantu Andi Kaswadi Razak untuk membangun Soppeng lebih baik lagi," katanya.

Pasangan AKAR-LHD diusung oleh partai Golkar dengan 12 kursi, Nasdem 5 kursi, Demokrat 3 kursi, PPP 1 kursi, PKB 1 kursi, Gerindra 3 kursi, dan PDIP 3 kursi.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved