Breaking News:

Wings Air

Wings Air Layani Rute Makassar-Tana Toraja PP

Untuk memudahkan masyarakat mengunjungi tempat wisata Sulsel, Wings Air menghadirkan rute Makassar-Tana Toraja Pulang Pergi (PP).

TRIBUN-TIMUR.COM/SUKMAWATI IBRAHIM
Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro (kanan) saat menyambangi Tribun Timur, Kamis (392020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Tribuners! Kabar gembira bagi masyarakat yang ingin travelling di tengah pandemi.

Wings Air, di bawah naungan Lion Air Group hadir memenuhi kebutuhan travelling masyarakat.

Untuk memudahkan masyarakat mengunjungi tempat wisata potensial di Sulawesi Selatan, Wings Air menghadirkan rute Makassar-Tana Toraja Pulang Pergi (PP).

Penumpang berjadwal dari Makassar akan terbanng melalui Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Sulawesi Selatan (UPG) tujuan Bandar Udara Toraja di Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan (TRT), akan terbang perdana kali pada Jumat (4/9/2020).

Pada tahap awal, Wings Air menyediakan layanan dengan frekuensi terbang empat kali dalam seminggu, yaitu Selasa, Rabu, Jumat dan Minggu.

Wings Air nomor penerbangan IW-1330 memiliki jadwal keberangkatan dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin pukul 09.35 WITA (Waktu Indoensia Tengah, GMT+ 08) dan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Toraja pada 10.35 WITA.

Untuk penerbangan kembali, masih di hari yang sama Wings Air bernomor IW-1331 akan mengudara dari
Bandar Udara Tana Toraja pukul 10.55 WITA dan waktu kedatangan di Bandar Udara Internasional Sultan
Hasanuddin diperkirakan pada 11.55 WITA.

Dalam penerbangan Makassar- Tana Toraja- Makassar, Wings Air menawarkan nilai lebih kepada penumpang dengan total waktu tempuh sekali jalan (one way) berkisar 50 menit, relatif singkat, memperpendek jarak, terjangkau dan efektif.

Demikian disampaikan Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro.

"Kita melihat potensi besar untuk masyarakat travelling ke Tana Toraja. Makanya, kami sebagai maskapai mendukung penuh peningkatan pariwisata dengan hadir di destinasi wisata potensial di Sulsel," katanya saat menyambangi Tribun Timur, Kamis (3/9/2020).

Menurut Danang, rute terbaru Wings Air merupakan bagian kelanjutan dari proving flight dalam upaya melakukan pengkajian pasar dan potensi layanan penerbangan berjadwal atau rute evaluasi.

"Wings Air optimis, pengoperasian pesawat tersebut dapat menggugah minat traveling, akan menambah pengalaman terbang setiap penumpang dengan sensasi tersendiri menggunakan pesawat turboprop atau baling-baling," pungkasnya. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved