Breaking News:

Tribun Soppeng

Ke Soppeng, Wakajati Sulsel Disambut Ramah Orang Nomor Satu Bumi Latemmamala

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulawesi Selatan, Risal Nurul Fitri melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Soppeng, Kamis (3/9/2020).

Kominfo Soppeng
Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulawesi Selatan, Risal Nurul Fitri kunjungan kerja ke Kabupaten Soppeng, Kamis (3/9/2020). 

TRIBUNSOPPENG.COM, WATANSOPPENG - Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulawesi Selatan, Risal Nurul Fitri melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Soppeng, Kamis (3/9/2020).

Orang nomor dua di jajaran Kejati Sulsel itu disambut ramah oleh Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak di Rumah Jabatan Bupati Soppeng.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik Kabupaten Soppeng, Sarianto, kunjungan wakajati bersama rombongan dalam rangka silaturrahmi di Bumi Latemmamala.

Terlebih lagi, selama ini silaturrahmi dan sinergitas antara kejaksaan dan Pemerintah Kabupaten Soppeng terjalin cukup kuat.

"Tali silaturahmi dan sinergitas yang di bangun selama ini jajaran Kejaksaan dan pemerintah daerah terbangun dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing lembaga," katanya.

Diketahui, Risal Nurul Fitri yang dilantik pada Januari 2020 lalu itu, memang dijadwalkan mengunjungi sejumlah daerah di Sulawesi Selatan.(*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved