Breaking News:

Update Corona Soppeng

Pasien Positif Corona Makin Ngeri di Soppeng, Sehari Ada Penambahan 9 Kasus

Teranyar, Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Soppeng mencatat ada 9 orang yang dinyatakan terkonfirmasi Covid-19.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan | Editor: Sudirman
Pasien Positif Corona Makin Ngeri di Soppeng, Sehari Ada Penambahan 9 Kasus
Ist
Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng, Suriasni

TRIBUNSOPPENG.COM, WATANSOPPENG - Angka kasus pasien terkonfirmasi virus corona atau Covid-19 Kabupaten Soppeng kembali meningkat, Rabu (12/8/2020).

Teranyar, Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Soppeng mencatat ada 9 orang yang dinyatakan terkonfirmasi Covid-19.

Mereka berasal dari Kecamatan Lilirilau 5 orang, Kecamatan Lalabata 3 orang, dan Kecamatan Marioriawa 1 orang.

"Ada penambahan 9 orang positif, riwayatnya adalah pasien RSUD Latemmamala dan kontak erat dari hasil tracking tim surveilans," kata Jubir Tim Satgas Covid-19 Soppeng, Suriasni.

Selain penambahan 9 orang, angka kesembuhan pasien terkonfirmasi Covid-19 juga meningkat. Suriasni menyebutkan, ada 17 orang yang dinyatakan sembuh.

Mereka yang sembuh berasal dari Kecamatan Lalabata 12 orang, Kecamatan Donri-donri 2 orang, dan masing-masing satu orang di Kecamatan Liliriaja, Kecamatan Citta, dan Kecamatan Marioriwawo.

Staf Ahli Bidang Hukum Pemkab Soppeng itu menuturkan, pada masa adaptasi kebiasaan di tengah pandemi saat ini, penting kiranya untuk tetap disiplin dan tak abai pada protokol kesehatan.

"Jangan biarkan orang rumah keluar tanpa masker. Ingatkan dan awasi karena virus corona mudah menular di antara anggota keluarga, lebih baik mencegah sebelum tertular," katanya.

Dengan data terbaru itu, kini sudah ada 165 orang yang terkonformasi virus corona di Bumi Latemmamala, dengan rincian 121 orang telah dinyatakan sehat, 39 masih dalam perawatan, dan 5 orang telah meninggal dunia.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved