Breaking News:

Bukit Baruga

Promo Merdeka, Beli Rumah di Bukit Baruga Dapat Diskon Puluhan Juta Hingga Mobil

Bukit Baruga menghadirkan promo bertajuk Merdeka Bayarnya Merdeka Pilih Hadiahnya.

Dok Bukit Baruga
Penampakan hunian yang ditawarkan di Bukit Baruga, Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bagi Anda yang berencana membeli rumah di bulan kemerdekaan ini, sebaiknya mencari tahu promo yang tengah dihadirkan pengembang.

Pasalnya, di momen seperti ini pengembang akan berlomba menawarkan produknya dengan promo tertentu.

Salah satunya, pengembang lokal Makassar, Bukit Baruga.

Spesial Agustus 2020 ini, manajemen menghadirkan promo bertajuk Merdeka Bayarnya Merdeka Pilih Hadiahnya.

Promo ini berlaku untuk Cluster Balithai tipe 38/72 persegi dengan dua kamar tidur dibanderol mulai Rp 400 jutaan.

Tanah Datar, Rumah Gadang tipe 160/152 yang dibandrol dengan harga mulai Rp 2,2 miliar.

Cluster Bali Regency siap huni terdapat dua tipe, yakni 88 dan 65.

Strategic Marketing Bukit Baruga, Rallie Karya Agriawan mengatakan, pembelian hunian di tiga cluster ini momen kemerdekaan ini benefitnya banyak. Yakni bebas pilih hadiah dan lokasi hunian yang strategis.

"Lokasi Hunian yang terletak di kawasan elite dan strategis masih berada dalam lingkungan Perumahan Bukit Baruga menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman, dan sangat dekat dengan fasilitas-fasilitas utama seperti driving range bage golf, bugis waterpark adventure, masjid raya baruga, sekolah athirah, serta memiliki lingkungan hijau dan asri," katanya, Senin (10/8/2020).

"Hadiahnya menarik lho, mulai diskon ratusan juta, motor benelli, hingga mobil kijang inova. promo ini hanya berlaku selama Agustus 2020, jadi buruan beli rumah di Baruga," lanjutnya.

Adapun syarat dan ketentuan untuk penasaran ini, beber Rallie ialah diserah terima setelah pembayaran DP 30 persen atau pembelian langsung dan
harga diskon tidak berlaku untuk promo.

Selain itu, pelanggan dapat membeli rumah dengan penawaran menarik dari Bukit Baruga dan solusi ekonomi di saat covid 19, yaitu Bisnis Modal Klik Bukit Baruga.

"Bisnis modal klik ini salah satu upaya kami memberikan peluang kepada masyarakat untuk tetap bekerja dan produktif, kami dari Bukit Baruga menawarkan bisnis kepada masyarakat umum yang bisa menambah penghasilan yang dikerjakan dari rumah dengan mudah namun hasilnya besar dan tidak ribet," bebernya.

Ia menambahkan, manajemen bukit baruga berkomitmen memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuni bukit baruga. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved